Kategori

Misteri Hilangnya Kotak Sumbangan di Pemakaman Yana Zein, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

By On Juni 05, 2017

Medianda – Sahabat medianda kepergian artis yana zein memang akhir-akhir ini menjadi perdebatan, selain perdebatan mengenai prosesi pemakaman juga muncul berita kotak amal hilang. Baru-baru ini kabar hilangnya kotak sumbangan di pemakaman Yana Zein dan dibobol oleh salah satu kerabat almarhum jadi perbincangan.



Sahabat Yana, aktris senior Linggasuri pun mencoba memberi klarifikasi. Ia menyebut dirinya kecewa dengan pemberitaan yang ada.

“Saya menyayangkan adanya berita seperti ini. Maksud saya, sudahlah, masa berita uang yang enggak benar sudah naik di media online?” ucapnya.

Dia menjelaskan, dirinya baru bisa angkat bicara lantaran kemarin disibukkan dengan berbagai urusan pemakaman sahabatnya.

“Jadi begini, waktu itu saya belum bisa kasih jawaban karena harus cek dulu. Itu hari kedua, saya kan nggak fokus kesana karena memang lagi ribet banget," ungkapnya.

 "Hari pertama memang saya yang nyuruh buka, terus kasih uangnya ke ibunya Yana. Itu hilang di hari kedua, itu saya ribet banget dan sempat pingsan segala. Saya juga harus tanya ke orang-orang dulu.

Yang saya suruh jaga kotaknya itu mantan sopirnya Yana,” lanjut dia, Setelah tanya sana-sini, barulah Lingga mau mengklarifikasi bahwa kabar burung yang menyebut kotak sumbangan di pemakaman Yana hilang karena dicuri adalah bohong.

Ia bahkan menyebutkan dengan rinci nominal uang yang ada di dalam kotak sumbangan tersebut.

“Memang kotak itu dibuka, disuruh sama temannya Yana. Kemudian dibuka didepan mereka, uangnya dihitung. Ada 152 ribu,”

Ya, Lingga mengakui bahwa isi kotak tersebut tidak seberapa.
Namun, ia mengatakan bahwa banyak rekan Yana yang memberikan dana sumbangan tanda bela sungkawa secara langsung ke pihak keluarga.

Jika dikumpulkan, hasilnya mencapai puluhan juta rupiah. “Kalau hari pertama itu banyak, bisa puluhan juta jumlahnya. Dari hari kedua itu sepi, jadi sedikit.”




Reporter : Wida Citra Dewi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==