Kategori

Jokowi Turun Langsung ke Rumah Warga Bagi Sembako

By On April 29, 2020


Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali bagi-bagi sembako kepada masyarakat saat pandemi Covid-19. Bahkan, Kepala Negara langsung mendatangi rumah warga di wilayah Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (26/4/2020) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin. Dia mengatakan, pembagian sembako langsung dari Jokowi terjadi pada malam hari.

"Minggu malam dan datang ke rumah-rumah penduduk," kata Bey kepada wartawan, Rabu (29/4/2020).

Bey mengatakan, ada tiga Kepala Keluarga yang sempat disambangi oleh Jokowi. Mantan Gubernur Jakarta itu kemudian membagikan bantuan berupa sembako secara langsung.

Pada waktu bersamaan, kata Bey, masyarakat di sekitar lokasi turut mendapatkan bantuan serupa. Hanya saja, bantuan tersebut tidak diserahkan secara langsung oleh Jokowi.

"Yang dituju dan memang membutuhkan ada tiga KK, diserahkan langsung Presiden. Namun, warga sekitar juga diberi paket sembako," kata dia.

Bey menambahkan, Jokowi tetap mengedepankan protokol kesehatan saat memberi paket sembako tersebut. Kepala Negara tetap mengenakan masker dan tetap mengedepankan jaga jarak.

Meski demikian, Jokowi tak tak terlihat menggunakan sarung tangan.

"Sudah di cek sebelumnya di daerah itu dan Presiden juga menggunakan masker dan jaga jarak," pungkas Bey. (Suara.com)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==