Kategori

Viral Video Korban Pencurian Motor Modus Masker Gratis yang Dikasih Obat Bius

By On Mei 13, 2020






Sebuah video berisi informasi adanya seorang wanita menjadi korban tindak kejahatan terjadi di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam video itu dikabarkan korban diberikan masker yang ternyata sudah disemprot obat bius oleh orang tak dikenal.





Saat korban hilang kesadaran, para pelaku lalu membawa sepeda motor korban. Video ini kemudian tersebar dan viral di media sosial.
"Assalamualaikum, mau meneruskan postingan dari grup sebelah, kajadian ibu2 di beri masker gratis yg udah dikasih obat bius dan dihipnotis motornya dibawa kabur ,kejadiannya di depan Indomaret warung silah, Jagakarsa," tulis akun facebook bernama Subagyo Hadipranoto.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jagakarsa Kompol Eko Mulyadi membantah informasi adanya tindakan kriminal di wilayahnya itu. Namun dia membenarkan bahwa memang ada peristiwa tersebut.
"Engga benar (di Jagakarsa). Kejadiannya benar cuma lokasinya yang tidak benar," ucap Eko saat dikonfirmasi, Rabu (13/5).
Eko belum mau menyebutkan di mana lokasi kejadian itu.

Kejadian itu disebut-sebut terjadi di luar Jakarta, yakni di Depok, Jawa Barat. Namun, ada juga yang mengatakan peristiwa itu terjadi di Bekasi Timur.


Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Kepolisian Resort setempat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==