Kategori

Pasangan suami istri Kenny dan Bobbi McCaughey viral 23 tahun lalu setelah dikaruniai 7 bayi kembar.

By On Juni 15, 2020

Pasangan suami istri Kenny dan Bobbi McCaughey viral 23 tahun lalu setelah dikaruniai 7 bayi kembar.
Dikutip dari Daily Forest, Bobbi melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Mikayla Marie.Setelah Mikayla sedikit lebih besar, pasangan ini mencoba memiliki anak kedua.
Karena masalah kesehatan yang dimiliki Kenny, mereka mencoba program kehamilan dengan mengkonsumsi obat untuk menstimulasi ovulasi.
7 bayi kembar pertama di dunia (ABC News)
Namun, apa yang terjadi kemudian benar-benar jauh melebihi ekspetasi keduanya.
Dokter menyebut ada 7 calon bayi sekaligus dalam kandungan Bobbi.Hal ini berarti Bobbi akan melahirkan 7 bayi kembar yang dalam istilah medis disebut 'spetuplets'.
Dokter sempat memberi pilihan agar Bobbi 'memilih' bayi mana yang akan dilahirkan.Tim medis tak ingin mengambil risiko karena kehamilan tak biasa ini bisa berbahaya bagi nyawa ibu juga bayi-bayinya.
Namun, dengan segala risiko yang telah dijelaskan oleh dokter, Bobbi dan Kenny bersikeras melindungi semua anaknya.Mereka tak mau mengorbankan salah satu dari mereka dan ingin semuanya lahir selamat.
Berita tentang kehamilan Bobbi pun segera menyebar.Ia mendapat banyak atensi selama mengandung ketujuh bayinya.Bahkan, keluarga kecil Bobbi mendapat banyak hadiah dari berbagai pihak.
Beberapa yang mereka terima adalah sebuah mobil, rumah, dan pasokan makanan.Rupanya banyak yang menantikan ketujuh anak Bobbi lahir dengan selamat.Perhatian yang diperoleh Bobbi selama kehamilannya ternyata berpengaruh besar.
Bobbi dan ketujuh bayi kembarnya (Daily Forest)
Bobbi dan ketujuh bayi sehat sampai waktu perkiraan kelahiran.Pada 19 November 1997, Bobbi dilarikan ke rumah sakit.Masih ada 9 minggu lagi sampai ia harus melahirkan, tapi si kembar ternyata sudah tak sabar melihat dunia.
Tanpa ragu, Bobbi menjalani operasi sesar untuk melahirkan ketujuh bayinya.Persalinan berjalan lancar, bahkan ketujuh bayi lahir dalam kurung waktu singkat, hanya berselang 6 menit satu sama lain.
Meski lahir prematur, ketujuh bayi dalam kondisi sehat.Mereka pun memberi nama anak kembarnya Bobbi, Kelsey, Natalie, Brandon, Alexis, Nathan dan Joel.
Kini Sudah Dewasa
Kini sudah 23 tahun berlalu setelah kelahiran tujuh anak Bobbi dan Kenny.Pasangan ini berhasil membesarkan dengan baik anak-anak kembar mereka.Dikutip dari Today.com, ketujuh bayi kembar ini sekarang tumbuh menjadi anak-anak yang sehat.
Mereka selalu merayakan ulang tahun secara bersamaan.Setiap tahunnya, ketujuh saudara kembar viral tersebut akan bersemangat pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun yang bersejarah.
Pada tahun 2016 lalu, anak kembar 7 pertama di dunia ini lulus dari Sekolah Tinggi Carlisle di Iowa.
Foto terbaru ketujuh bayi kembar (Amy Samo / Polaris)
Sekarang mereka sudah hidup terpisah karena harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.Beberapa dari mereka menerima tawaran kuliah Hannibal-LaGrange University di Missouri.Sedangkan lainnya ada yang memilih masuk dunia militer dan langsung bekerja.
Bobbi Jr, anak kembar pertama menekuni jurusan kontruksi di Des Moines Area Community College.Kelsey, anak kedua menekuni bidang musik di salah satu universitas dan anak ketiga berharap menjadi seorang guru sama seperti anak kelima, Alexis.
Brandon, anak keempat mereka memilih masuk ke dunia militer lalu Nathan anak keenam diketahui menderita ceberal palsy.Karena itu, Nathan memilih memperlancar bicaranya agar ia bisa berkarier seperti saudaranya di dunia ilmu pengetahuan.
Sementara Joel, si bungsu melanjutkan kuliahnya di bidang komputer.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==