Kategori

Viral Video Saat Wishnutama Dianggap Bukan Menteri, Begini Suasananya

By On Juni 18, 2020

Sebuah momen lucu terjadi pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio saat melakukan kunjungan kerja ke Pulau dewata, Bali. Dalam sebuah video yang viral tersebar di media sosial, ada seorang warga yang salah menyapa orang lain berkemeja batik di sebelah Wishnutama dan mengira itu adalah Menparekraf.
Kejadian menggelitik tersebut juga diunggah di akun Instagram pribadi milik Wishnutama dengan sebuah keterangan yang tertulis 'Menteri Yang Tertukar'. Berikut ulasannya:

Wishnutama Meninjau Salah Satu Tempat Wisata

Instagram/@wishnutama ©2020 Merdeka.com
Saat melakukan kunjungan kerja di Desa Guwang, Sukawati, Bali pada Rabu (17/6) lalu Wishnutama terlihat tengah melihat-lihat kondisi tempat wisata yang tampak sangat sepi akibat adanya pandemi corona.
Di dalam video,  ia bersama Direktur Utama Indonesia Tourisme Development Corporation Abdulbar Mansoer dan para jajarannya berjalan menyusuri sepanjang jalan Sukawati untuk melakukan peninjauan.

Seorang Warga Salah Menyapa Meneri Pariwisata

Saat sedang berjalan, tiba-tiba salah seorang warga yang juga menggunakan ponselnya untuk merekam menghampiri rombongan Wishnutama dan menyapanya. Warga tersebut menyapa seoang pria berkemeja batik dan menggunakan masker.
"Selamat siang Bapak Menteri, terima kasih sudah mengunjungi desa kami," kata warga tersebut sambil merekam video.
Kemudian pria berkemeja batik tersebut pun mengisyaratkan jika dirinya bukan Menteri yang dimaksud dan langsung menunjuk ke Wishnutama.
"Itu (pak menteri-nya)," kata pria berkemeja batik.

Reaksi Wishnutama

Warga yang salah menyapa tersebut pun langsung meminta maaf dan menghampiri Wishnutama. Seluruh orang yang menyaksikan kejadian tersebut pun langsung tertawa.
"Oh itu, mohon maaf, sorry bos. Mohon maaf Bapak Menteri ha-ha-ha," ujar warga itu.
Setelah menyadari kesalahannya, warga tersebut pun langsung mengajak Wishnutama membicarakan tentang pariwisata yang ada di Bali untuk kedepannya.

Komentar Netizen

"hahaha malu sampai akhirat," kata @sultanejak dengan emoji tertawa.
"Pak menteri bisa ngeprank juga," tulis @bangpadil.
"Mungkin karena pakai masker semua jadi ketukar," kata @elizabeth_widya tertawa.
"Ngakak banget," @irmayunitars.
"Masih ngakak, nonton berkali kali," tulis @debrazuan.

Video

Berikut videonya:
Artikel Asli

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==