Kategori

Anak dan Ibu Kandung Berhubungan Badan di Sulawesi, Disaksikan Anak Perempuan

By On Juli 20, 2020

Mengaku dalam keadaan mabuk, seorang ibu dan putra kandung yang tinggal di Kompleks Nabati, di Kota Bitung, Sulawesi Utara, berhubungan badan di rumah mereka. Ironisnya, mereka melakukan hubungan terlarang itu saat suami atau ayah si anak pergi melaut.
Perbuatan mereka dipergoki warga dan Team Tarsius, Tim Khusus bentukan Polres Bitung. Mereka langsung digerebek di rumah mereka didampingi RT setempat. Polisi turun tangan karena rumah mereka akan dibakar oleh warga.
"Kami dapat informasi dari Bu RT, anak sulung melakukan hubungan badan sama orang tuanya sendiri," ujar komandan polisi yang memergoki mereka.
Ironisnya, menurut keterangan Bu RT, persetubuhan yang dilakukan ibu dan anak kandung itu juga turut disaksikan oleh anak perempuannya.
"Yang menyaksikan anak perempuannya juga, Pak," kata Bu RT.
Menyusuri gang sempit menuju rumah pasangan terlarang itu, polisi langsung menginterogasi keduanya saat masuk ke dalam dapur rumah mereka.
"Kami mabuk, Pak. Kami berdua sama-sama mabuk, tak sadarkan diri, pak," kata si anak kandung saat ditanyai.
Ketika ditanya sudah berapa kali melakukan hubungan badan, ibu dan anak kandungnya mengaku baru satu kali.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,kedua Ibu dan Anak tersebut di amankan oleh Team Tarsius Polres Bitung ke Kantor Polsek Maesa.
"Kamu sadar tidak itu perbuatan tidak baik? Masyarakat kecewa karena kalian ibu dan anak kandung sendiri. Kenapa melakukan hubungan badan? Apakah kalian tidak malu?" kata si polisi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==