Kategori

Starbucks Pecat Pegawai yang Intip Payudara Pengunjung Lewat CCTV

By On Juli 02, 2020

Seorang pegawai Starbucks viral karena aksinya mengintip payudara pelanggan melalui rekaman kamera CCTV yang terpasang di kafe. Video tersebut tersebar luas di media sosial hingga dikecam sejumlah netizen. Atas perbuatan itu, pegawai tersebut telah diberhentikan dari Starbucks.
Senior General Manager PR & Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan, pihaknya sangat resah atas kejadian tersebut. Sebab, telah terjadi perilaku di luar norma Starbucks.
"Di mana kami berharap setiap pelanggan di seluruh gerai kami merasa nyaman dan aman," ujar Andrean melalui keterangan tertulisnya, Kamis (2/7).
Untuk itu, pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan karyawan yang bersangkutan. Starbucks memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali.
"Perilaku tersebut tidak dapat kami toleransi dan individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," tegas Andrean.
Sebelumnya beredar sebuah video seorang oknum pegawai Starbucks Indonesia menunjukkan aktivitas pelanggan melalui CCTV. Dalam video itu, seorang pria tersebut melakukan zoom in (memperbesar gambar) kepada pelanggan seorang perempuan.
Video yang diunggah oleh akun Twitter @amrcncandy pada Rabu (1/7) tersebut viral. Hingga kemudian menuai kecaman. Sejumlah warganet menyebut perbuatan tersebut melecehkan perempuan hingga membuat mereka cemas.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==