Kategori

Viral, Lomba Menatap Foto Mantan Terlama Bikin Baper Peserta

By On Agustus 17, 2020

 Hari kemerdekaan di Indonesia memang identik dengan berbagai macam perlombaan. Tak hanya mengenang jasa para pahlawan, tapi juga mempererat persatuan.



Kali ini, warganet dibuat heboh dengan lomba yang tidak biasa, yakni lomba menatap mantan terlama, yang diunggah di akun Instagram @anam_chenel mengenai perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI.


"Lomba Menatap Foto Mantan. Ada yg mau ikut?" tulis Anam pada caption-nya.


Anam mengunggah lima foto perlombaan menatap foto mantan terlama. Dalam foto tersebut, nampak empat pria duduk berjejer di halaman sebuah rumah yang terpasang spanduk cukup besar, bertuliskan "Lomba Menatap Foto Mantan Terlama".


Beberapa pria tersebut duduk sambil memandangi kertas bergambar foto mantannya. Seperti ada yang baper alias bawa perasaan.


Sejumlah ekspresi ditunjukan peserta, saat mengikuti perlombaan ada yang terbawa perasaan, hingga tidak ingin melihat foto sang mantan. Ada juga yang tegar sambil menatap foto mantan.


Dalam sejumlah foto yang dibagikan Anam, akhirnya ada seorang pria yang memenangkan perlombaan menatap foto mantan terlama, dengan menerima piala.


Unggahan ini menjadi viral dan menghibur warganet. Banyak warganet ingin mengikuti lomba ini, dengan menandai akun temannya.


"Daftar yuk @reza," tulis @bobyliardi.


"Aku pingin melu tapi rak duwe mantan," saut akun @mbakbil.


"Lomba macam apa ini?" tanya akun @miss.hokage.


"Sayang bgt gak bisa ikutan. Padahal udh pro," ujar akun@aaaaay9.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==