Kategori

Jualan Nasgor Tanpa Nasi hingga Pop Mie 'Pake Nasi' yang Viral

By On Oktober 13, 2020



Penjual nasi goreng yang menawarkan menu tanpa nasi ini menarik perhatian. Ada juga varian baru Pop Mie 'Pake Nasi' yang viral dan aturan istri makan bareng suami dianggap seksisme.

Namanya saja nasi goreng, sudah pasti yang dimasak adalah nasi. Tapi tidak dengan warung nasi goreng (nasgor) ini yang tak menggunakan nasi. Lalu, apa yang dijualnya?


Makan mie instan pakai nasi sudah familiar untuk orang Indonesia. Belakangan ini viral mie instan cup yang mengeluarkan varian Pop Mie 'Pake Nasi'. Awalnya dituding hoaks, tapi ternyata benar diproduksi.


Ada juga aturan istri makan bareng suami yang dianggap seksisme. Aturan ini diunggah oleh seorang netizen ke media sosial Facebook dan banyak yang mengecamnya.


Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (14/10).

1. Jual Nasgor Tanpa Nasi




Bahan utama untuk membuat nasi goreng adalah nasi. Tapi ada penjual nasi goreng yang menjuanya tanpa nasi.


Warung nasgor yang berlokasi di Yogyakarta ini justru bikin netizen kesal. Karena sajiannya hanya berupa telur orak-arik yang dimasak dengan bumbu nasi goreng dan sawi hijau.


2. Pop Mie 'Pake Nasi' yang Lagi Viral


Banyak orang Indonesia yang mengonsumsi mie instan dengan nasi. Produsen mie instan cup yaitu Pop Mie kemudian terinspirasi mengeluarkan varian terbaru dengan tambahan nasi di dalamnya.


Pop Mie 'Pake Nasi' rasa soto ayam ini langsung viral dan sempat dituding hoaks. Tapi ternyata benar adanya. Di dalamnya terdapat beras instan yang bisa diseduh bersama dengan mie.


3. Aturan Istri Makan Bareng Suami Dianggap Seksisme

Seorang netizen di Malaysia mendapatkan kecaman dari netizen setelah mengunggah aturan istri saat sedang makan bareng suami. Aturan tersebut adalah harus ada air untuk cuci tangan, pria makan terlebih dahulu, hingga pria tak boleh mencuci piring sendiri.


Banyak netizen yang menganggap ini adalah bagian dari seksisme. "Ini zaman kapan woi? 2020 masih aja seksisme sama perempuan," tulis seorang netizen





sumber : food.detik.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==