Kategori

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia

By On Oktober 29, 2020


Nama Ivan Guanwan mendadak menjadi perbincangan setelah beredar foto ia dan sang kekasih menjalani foto prewedding. Kabar foto tersebut diunggah oleh Ruben Onsu yang merupakan sahabat dekat sang desainer kondang itu. Lewat unggahannya, Ruben Onsu unggah dua foto sang sahabat dengan caption ucapan selamat.

"Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik.lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant❤️❤️#preweeding #ivangunawan" tulis Ruben Onsu. 

Ivan Gunawan memang dikethaui tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Bella Aprilia. Meski jarang unggah momen kemesraan, Ivan mengatakan jika hubungannya dengan kekasih sudah serius, seperti yang ia katakan di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Tentu kabar prewedding ini membuat netizen turut bahagia. Foto prewedding aktor, desainer sekaligus pembawa acara ini pun mulai beredar di media sosial. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia, Kamis (29/10/2020).

1. Inilah potret kebersamaan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia yang dikabarkan foto prewedding.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==