Kategori

Suami Istri Wajib Tau!! Walau Sudah Menjadi Pasangan Suami Isteri Yang Sah, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Dikamar…

By On Oktober 30, 2020

 Sahabat Islami, Agama Islam mengajarkan kita segala hal dengan mendetail, termasuk juga tentang jalinan 1nt1m dalam rumah tangga. Ada banyak hal yg tak diijinkan terkait dengan jalinan itu. buh pada su4m1 dan 1str1, sayangnya… beberapa orang pemula banyak yang belum tahu hal semacam ini, mungkin saja saja lantaran disangka tahu, atau lantaran memang tak tertarik untuk mencari tahu.



“Dalam k3m4lu4nmu itu ada sedekah. ” Sahabat lantas kemukakan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita peroleh pahala dengan m3ngg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah jika kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang h4r4m bakal berdosa? Jadi sekian perihal sebaliknya, bila disalurkan di jalan yang halal, kalian bakal berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah)

Dalam ajaran Islam, banyak hal itu tak diperbolehkan untuk dikerjakan oleh p4s4ng4n su4m1 1str1 saat kerjakan jalinan 1nt1m.

1. Dilarang b3rhubung4n 1nt1m tidak ada pendahuluan.
Islam mengajarkan j1m4 yang diimbangi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti pengucapan romantis, c1um4n dan cum. bu bujuk dan tidak mengajarkan terkait tubuh tak ada pendahuluan.

Hal semacam ini sama dengan : Sabda Rasul Allâh SAW :

“Siapa juga di antara anda, jangan sampai menyamai isterinya seperti seekor hewan b3rs3ngg4m4, namun baiknya ia dahului dengan perantaraan. Lalu, ada yang kemukakan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu c1um4n dan beberapa pengucapan r0m4nt1s”. (HR. Bukhâriy dan Muslim).

2. Dilarang berkaitan 1nt1m lewat du. bur.
Satu diantara yg tidak bisa dilakukan dalam lakukan jalinan tu. buh oleh su4m1 1str1 yakni lewat du. bur atau 4nus. Dalam Alquran dan Hadist telah diputuskan serta ditegaskan jika p4s4ng4n su4m1-1str1 baiknya kerjakan jalinan tu. buh lewat tempat yang telah diputuskan. Jika orang yang mendatangi istrinya lewat du. bur atau 4nus, jadi orang itu bakal dilaknat oleh Allah.

3. Dilarang berkaitan 1nt1m memakai media r4ngs4ng4n.
Dalam jalinan su4m1 1str1 tak diijinkan memakai r4ngs4ng4n menambahkan atau dari luar, termasuk juga cuma saksikan video tak layak berbarengan. Meskipun ditujukan untuk r4ngs4ng4n, ia mengatakan hal semacam itu sebagai perbuatan dosa yang digolongkan dalam j1n4h mata, lantaran saksikan b4d4n orang lain.

4. Dilarang b3rhu. bung4n 1nt1m tak ada penutup/selimut
Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami apabila bila kalian mendatangi istrinya (berj1m4’), jadi baiknya memakai penutup dan jangan pernah t3l4nj4ng seperti dua ekor himar
3. Dilarang berkaitan 1nt1m memakai media r4ngs4ng4n.
Dalam jalinan su4m1 1str1 tak diijinkan memakai r4ngs4ng4n menambahkan atau dari luar, termasuk juga cuma saksikan video tak layak berbarengan. Meskipun ditujukan untuk r4ngs4ng4n, ia mengatakan hal semacam itu sebagai perbuatan dosa yang digolongkan dalam j1n4h mata, lantaran saksikan b4d4n orang lain.

4. Dilarang b3rhu. bung4n 1nt1m tak ada penutup/selimut
Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami apabila bila kalian mendatangi istrinya (berj1m4’), jadi baiknya memakai penutup dan jangan pernah t3l4nj4ng seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Maksudnya yakni janganlah bert3l4nj4ng seperti hewan yang tampak k3m4lu4nnya waktu berj1m4. Namun gunakanlah selimut sebagai penutup, atau bert3l4nj4ng dalam selimut.

5. Dilarang terkait 1nt1m waktu istri h41d
“Mereka kemukakan pertanyaan kepadamu mengenai h41dh. Katakanlah : “H41dh itu yakni k0t0r4n”. Oleh karena itu baiknya anda jauhi diri dari wanita di waktu h41dh ; dan jangan pernah anda mendekati mereka, terlebih dulu mereka suci. Apabila mereka sudah suci, jadi campurilah mereka itu ditempat yang diperintahkan Allâh kepadamu. Memang Allâh sukai pada sebagian orang yang taubat dan sukai pada sebagian orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al-Baqarah/2 : 222)

Semoga paparan ringkas tentang Apa yang dilarang saat sehubungan tu. buh Su4m1 1str1 ini bisa berikan faedah untuk p4s4ng4n su4m1 1ster1 


sumber : viralkan-berita.blogspot.co.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==