Kategori

TERBONGKAR! Ternyata SUSU BEAR BRAND Membuat WAJAH BERSIH, BEBAS JERAWAT Dan Kulit Bersinar, Bisa Bikin Putih & Glowing! Begini Cara-Nya!!

By On Oktober 06, 2020




Apakah Anda tahu Susu Beruang? Mungkin selama ini kita banyak mengenal susu yang berasal dari sapi, kambing, atau bahkan susu kuda. Menariknya susu beruang bukanlah susu yang berasal dari hewan beruang, dan sejatinya susu beruang ini juga berasal dari sapi.

Lalu kenapa disebut susu beruang?

Karena susu ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Perbedaan dengan susu sapi lainnya adalah, dikarenakan susu beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Mengenal Kandungan Susu Beruang

Susu Beruang mengandung banyak protein , vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.

Kenapa susu beruang mengandung banyak kandungan seperti diatas, dan apa bedanya dengan susu lainnya. Memang susu beruang disini secara logo tampilannya adalah beruang, walaupun iklannya ada naga yang terbang. Perlu diketahui bahwa susu Bear Brand ini adalah susu sapi. Yang menjadi pembeda adalah susu sapi disini melewati proses sterilisasi yang murni.

Proses Sterilisasi Susu

Sterilisasi susu, dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih. Yang pada akhirnya menyebabkan bakteri maupun kuman dan sporanya mati.

Sterilisasi, memerlukan peralatan khusus dan biaya yang relatif mahal. Maka dari itu, sterilasisi susu seperti ini cukup umum dilakukan oleh Industri Pengolahan Susu (IPS)

Dengan proses seperti itu, menyebabkan kandungan vitamin yang larut air sebagian akan hilang. Namun riboflavin dan kasein merupakan vitamin dan protein yang tahan terhadap suhu pemanasan.

Memang proses ini membuat jenis bakteri dan beberapa vitamin telah mati. Jadi, perlu diketahui ketika kemasan susu ini dibuka, segeralah habiskan minuman susu ini. Karena susu ini tidak dapat bertahan lama..

Manfaat Susu Beruang

Manfaat susu beruang cukup banyak, setidaknya terdapat 20 khasiat. Dibuat dengan proses sterilisasi yang lebih baik tentu membuat susu beruang ini memiliki khasiat yang kompleks bagi kesehatan tubuh kita. Berikut berbagai manfaat yang akan kita dapatkan ketika rutin mengkonsumsi susu beruang.


1. Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak

Dengan kandungan yang ada dalam Susu Bear Brand, akan berpengaruh pada kesehatan paru-paru anak-anak dalam aspek ini lebih menjernihkan atau membersihkan Baik juga untuk penyakit paru paru anak

2. Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak

Dengan kandungan vitamin yang ada, ini akan memudahkan anak-anak yang terkena penyakit pilek lebih cepet sembuh. Baik juga untuk penyakit pilek.

3. Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh

Banyaknya kandungan mineral,lemak dan vitamin dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yang semakin meningkat. Baik juga untuk sistem imun.

4. Membantu menetralisasi racun dalam tubuh


Kandungan dzat dan proses sterilisasi yang sudah dilakukan akan bepengaruh dalam hal mengatasi racun-racun yang ada dalam tubuh. Baik juga untuk menghilangkan racun.

5. Membantu menjaga kadar kolesterol

Ketika seseorang meminum susu dengan kadar lemak dan protein seperti itu.Ini membantu menjaga kolestrol dengan tetap mampu mendapatkan manfaat dari kandungan vitamin yang masih ada

Selain manfaat untuk kesehatan tubuh. Ternyata susu beruang juga memiliki manfaat lain, yaitu untuk kecantikan. Dengan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E.

Susu beruang ini mampu membantu proses regenarasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini. Seperti yang dilakukan gadis ini yang membtuktikan langsung manfaat susu beruang untuk kecantikan.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan di situs berbagi video Youtube.

Gadis ini mempraktikkan cara memanfaatkan susu beruang untuk kecantikan.

Pertama ia menumpahkan susu beruang ke wadah kecil. Setelah itu menggunakan kapas untuk mengambil susu beruang, lalu dioleskan ke wajah.



Sumber : kecantikanwanita

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==