Kategori

Viral Anak Gadis Cari Ayah, Terpisah 12 Tahun dan Hilang Kontak, Dan Ternyata Sungguh Diluar Dugaan...

By On Oktober 07, 2020

 



Seorang gadis terpisah selama 12 tahun dengan ayahnya dan gunakan Twitter untuk menemukan orang tua.

Dalam sebuah rumah tangga, ayah ibu dan anak merupakan orang-orang yang mendiami sebuah rumah.

Namun, tidak selamanya rumah tangga bisa utuh, terkadang karena sesuatu hal, ayah terpaksa pergi, atau kadang ibu yang pergi dan semacamnya.

Karena perceraian tersebut, ayah dan ibu terpisah, sehingga anak yang menjadi korban dan merasa kehilangan sosok orang tua.

Setelah berpisah, sering dijumpai anak hilang kontak dengan orang tuanya, karena telah hilang kontak.

Sehingga, sebagian besar orang menggunakan media sosial untuk mencari keberadaan keluarganya dan banyak dari mereka berhasil.

Seperti postingan perempuan ini, ia mencari sosok ayahnya yang telah lama hilang kabar, postingan ini diunggah oleh pengguna Twitter @shanianatasha__ pada hari Senin (5/10/2020).

"Bismillah, assalamualaikum, hai gais, sebenarnya aku tidak mau post karena segan, tapi aku coba gunakan momen viral siapa tahu beruntung.

"Ini ayah aku, Muhammad Shahril Adam bin Abdullah (nama Islam dia), tapi setelah pisah dengan ibu, ia keluar Islam dan kembali ke agama asal yakni kristen.

Pengguna media sosial @shanianatasha__ membuat thread mengenai pencariannya.

Dirinya mencari kabar ayahnya, dengan bermodal gambar dirinya bersama sang ayah.

Ayahnya ini hilang kontak pada tahun 2008/9.

Ayahnya ini kembali ke tempat asal, yakni Serawak, Malaysia, karena saat itu ayahnya telah memiliki istri lain di daerah Sarawak dan dalam kondisi sakit.

@shanianatasha__ mengakui ponselnya sempat rusak, sehingga dirinya hilang kontak dengan ayahnya.

Sengaja ia memberitahukan bahwa dirinya sedang mencari ayah melalui Twitter, berharap bisa kembali terhubung dengan ayahnya.

@shanianatasha__ atau bernama lengkap Nur Shania Natasha, menyebut dirinya sangat rindu pada ayahnya.

Nur Shania Natasha menjelaskan sebelum masuk Islam, nama ayahnya adalah Gilan dan beralamat di Kuching, Sarawak, lahir tahun 1973 bulan 11 dan seorang kristian.

Kabar baiknya, dirinya mendapatkan kabar, bahwa keberadaan orang tuanya telah diketahui.

Pengguna Twitter meretweet postingannya sehingga pengguna media sosial mendapatkan informasi terkait keberadaan orang tuanya.

Update lanjutan, ia telah menghubungi ayahnya dan memberitahukan ayahnya dalam keadaan sehat.

Ketika menghubungi ayah, dirinya sampai tidak bisa berkata apa-apa, ia juga terkejut dengan keberadaan sepupunya berada di dekat ayahnya.

Nur Shania Natasha sangat berterima kasih pada pengguna Twitter, karena bisa menemukan kembali ayahnya, setelah beberapa tahun lalu hilang kontak.

Nur Shania telah terpisah dengan ayahnya selama 12 tahun terakhir. 

Sebagian besar pengguna media sosial ikut senang, karena Nur Shania berhasil terhubung kembali dengan sang ayah. (Serambinews.com/Syamsul Azman)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==