Kategori

Kesal Anak Minta Uang Jajan, Ibu Ini Turunkan Celana dan Perlihatkan Kemaluan ke Anaknya

By On November 11, 2020



Mengurus anak memang tidak mudah. Orangtua harus mempunyai kesabaran dan kebijaksanaan sehingga bisa menuntun anaknya menjadi pribadi yang baik.


Tapi, adakalanya orangtua malah terbawa emosi dan berbuat yang tak pantas kepada anaknya. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu berikut ini yang pamer kemaluan ke anaknya.

Berdasarkan keterangan yang diunggah akun Instagram @manaberita, seorang anak menangis usai minta uang jajan kepada ibunya.

Ibunya bukan menjelaskan dengan baik, justru mengomel sambil membuka celana dan memperlihatkan kemaluannya.

"Katanya si anak minta uang jajan, dijawab emaknya gak ada yang ada ini (sambil nunjukin....)," tulis akun @manaberita, Minggu (8/11/2020).

Video itu juga memperlihatkan kondisi rumah mereka yang kurang layak, dan ditingkahi dengan suara bebek bersahut-sahutan.

Belum diketahui di mana dan kapan video ini direkam. Meski begitu, video ini mendapat banyak komentar dari netizen yang menyoroti kemampuan parenting atau kemampuan mengasuh anak.


"Pesan gw kalau mau nikah dan mau punya anak please belajar parenting dan cara manage keuangan yang bener, masalah di rumah tangga itu pasti ada dan berbagai bentuknya, tapi kita apalagi kalau udah jadi ibu harus pinter pinter ngaturnya," komentar akun natadiandar.

"Itulah pentingnya self love sebelum menikah dan punya anak. Bagaimana cara mengendalikan diri agar bisa mencontoh yang baik2. Kalau belum siap mending jangan dipaksakan," tulis fitriyakhaerunisa.

"Gaaaaais., untuk mengekspresikan atau meluapkan sesuatu itu antara satu dan lain tentu berbeda.. mohooon maaf dari video tersebut juga nampak backgroundnya seperti apa.. kita tidak tau betaapa pusing sang ibu., mungkin hutangpun sudah dimana-mana.. belum lagi harus menyiapkan makanan untuk suami dan anak.. ketika sudah memuncak hal yang wajar jika beliau seperti itu.. doa’kan saja sang anak bisa sukses dan kelak bisa membuat bangga sang Ibu dengan bea siswa atau hal lain," tutur akun rhozo bijak.



sumber : www.indizone.id 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==