Kategori

Lengkap Ramalan Zodiak Selasa 17 November 2020, Ada Kabar Baik untuk Pisces, Bakal Berbunga-bunga

By On November 16, 2020



Lengkap Ramalan Zodiak Selasa 17 November 2020, Ada Kabar Baik untuk Pisces, Bakal Berbunga-bunga

Penasaran seperti apa peruntungan Anda? segera simak ramalan zodiak hari Selasa 17 November 2020 ini. 

Bagi sebagian orang, ramalan zodiak dianggap bisa memberikan gambaran seperti apa peruntungan seseorang, baik itu dalam hal asmara, keuangan, karier hingga kesehatan.

Seperti halnya ramalan zodiak hari Selasa 17 November 2020 ini, beberapa zodiak akan mengalami hal yang menyenangkan dan sebagian lagi kurang beruntung.

Sesuai kata ramalan zodiak hari Selasa (17/11/2020) ini, ada kabar baik untuk Pisces dalam hal percintaan.

Berikut selengkapnya, dilansir Tribun Jogja dari laman Horoscope:


Aries


Anda mungkin merasa baik secara emosional, tetapi sayangnya orang-orang di sekitar Anda tampaknya tidak dapat diajak berbagi perasaan ini.


Naluri pertama Anda mungkin mengorbankan diri Anda sendiri untuk mempermudah jalan bagi orang lain. Ingatlah bahwa orang lain perlu belajar bagaimana melakukan sesuatu sendiri.




Jika seseorang sedang dalam suasana hati yang buruk, biarkan mereka dalam suasana hati yang buruk. Anda mungkin lebih baik menghabiskan hari sendirian.


Taurus


Ada keuntungan bergabung dengan orang-orang dalam situasi sosial atau keluarga jika memungkinkan.


Peran Anda hari ini adalah menjembatani kesenjangan komunikasi.


Waspadai detail yang perlu dilakukan, tetapi jangan merasa Anda harus melakukan semuanya sendiri. Ini saat yang tepat untuk membagi tanggung jawab.


Pantau siapa yang bertanggung jawab atas apa atau Anda bisa menghabiskan waktu luang untuk pekerjaan yang seharusnya dilakukan orang lain.




Gemini


Tenang dan aturlah sebelum Anda menyebarkan ide-ide Anda kepada orang lain. Ini terutama benar dalam hal cinta dan romansa.


Begitu topik ini muncul, Anda menjadi tegang dan meledak secara tidak tepat. Tempatkan diri Anda dan temukan pusat keseimbangan Anda, sebelum Anda melanjutkan.


Yang perlu Anda lakukan adalah bergandengan tangan.


Cancer


Anda telah mencapai waktu klimaks tahun ini tentang cinta dan romansa. Inilah saatnya impian Anda akhirnya terwujud, atau Anda menyadari bahwa semua upaya Anda gagal.


Itu semua tergantung pada bagaimana Anda memainkan kartu Anda selama beberapa bulan terakhir. Ini adalah salah satu momen perhitungan ketika Anda menghadapi kenyataan.


Leo


Emosi Anda kuat, dan Anda merasa baik. Pada saat yang sama, lidah Anda mungkin kaku.


Anda mengalami kesulitan untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya dengan cara yang Anda inginkan, terutama dalam hal cinta dan romansa.


Mungkin Anda memiliki begitu banyak pemikiran sehingga Anda tidak tahu bagaimana memilahnya, atau mana yang harus diungkapkan dan mana yang harus disembunyikan.


Virgo


Urusan cinta dan romantisme seharusnya berjalan dengan baik, tapi usahakan untuk tidak berlebihan. Berhati-hatilah agar tidak terlalu terperangkap dalam fantasi romansa sehingga Anda gagal menjaga detailnya.


Hari ini adalah hari yang baik untuk memperkuat fondasi sebelum Anda mulai membangun.


Jika Anda sudah mulai membangun, Anda mungkin perlu mundur dan mempertimbangkan area di mana beberapa tiang penyangga tambahan mungkin diperlukan.


Libra


Ini adalah salah satu hari ketika jalan bercabang ke beberapa arah dan Anda harus memutuskan ke mana Anda harus pergi. Ini biasanya tidak sulit. Anda hanya mengikuti arus.


Tapi sekarang banyak hal mengalir ke berbagai arah dan Anda perlu mencari tahu ke mana harus pergi. Tetaplah pada cara yang tampaknya paling alami.


Ingatlah bahwa pilihan apa pun yang Anda buat akan menjadi pilihan yang benar.


Scorpio


Ibaratnya seperti pesawat Anda memiliki bahan bakar, tas Anda penuh, dan Anda memiliki izin dari menara kontrol, tetapi untuk beberapa alasan, Anda sepertinya tidak bisa lepas landas.


Mungkin ada detail perjalanan yang belum Anda perhitungkan. Orang-orang melontarkan pertanyaan kepada Anda, dan Anda tidak memiliki semua jawaban. Ini terutama benar dalam hal cinta dan romansa.


Sagitarius


Orang yang paling teratur dan stabil akan memenangkan perlombaan, jadi biarlah itu Anda. Berhati-hatilah. Orang lain mungkin mencoba mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan.


Anda mungkin berada di tengah-tengah proyek penting dan memutuskan untuk istirahat. Sebelum Anda menyadarinya, telepon berdering dan tiba-tiba Anda terjebak tanpa jalan keluar.


Istirahat yang Anda harapkan memakan waktu tidak lebih dari lima menit dan telah berubah menjadi gangguan besar.


Capricorn


Otak Anda berdengung dengan kecepatan tinggi. Orang lain akan pusing mencoba memproses bahkan sebagian kecil dari hal-hal yang tersaring melalui kepala Anda dalam satu hari.


Kuncinya bagi Anda adalah tidak mengucapkan setiap pikiran dengan lantang, tetapi menjaga pemrosesan internal. Orang ingin mendengar keputusan akhir Anda, bukan proses yang Anda lalui untuk mencapainya.


Anda akan menghemat banyak waktu jika Anda melakukannya.


Aquarius


Anda mungkin mengalami kesulitan berhubungan dengan orang-orang dalam situasi sosial. Mungkin Anda frustrasi mendengar percakapan dangkal yang sama berulang kali.


Meskipun Anda harus bergaul (bahkan secara virtual) dengan orang yang berbeda, yang dapat Anda pikirkan hanyalah betapa menyenangkannya jika Anda bisa sendirian di depan TV.


Rencana terbaik Anda adalah menghindari situasi yang Anda tahu tidak akan Anda nikmati. Tidak ada gunanya menyiksa diri sendiri.


Pisces

Segalanya mungkin berjalan baik akhir-akhir ini di urusan cinta dan romansa. Anda menemukan bahwa komunikasi telah meningkat.

Hari ini mungkin ada kesalahan pada radar Anda.

Anda mungkin begitu terjebak dalam bagian-bagian yang baik sehingga Anda gagal menjaga detail dan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk membuat semuanya berjalan lancar.




( Tribun Jogja | Fatimah Artayu Fitrazana)/kaltim.trubunnews.com






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==