Kategori

Merinding, Satu Keluarga Kompak Alami Firasat Aneh Sebelum Kepergian Sang Ayah

By On November 01, 2020


Firasat keluarga sebelum kepergian sang ayah - Image from indozone.id

Anak, ibu, dan keluarga besar alami firasat aneh 

Firasat aneh ini ternyata tak sama satu dengan lainnya. Tak disangka ternyata hal itu jadi tanda-tanda sebelum kepergian sang Ayah. Begini cerita sang anak tentang firasat yang dialaminya dan keluarga besarnya.

Seorang wanita menceritakan kisah yang dialami olehnya serta keluarga sesaat sebelum kematian ayah kandungnya. 

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @apriliaritma_ ia menceritakan tak menyangka jika sang ayah akan pulang ke pangkuan Allah SWT secepat ini. 

Pasalnya, seminggu sebelum kematian ia masih pergi bersama ayahnya ke suatu desa. Kondisi fisik sang ayah saat itu pun juga dalam kondisi sehat. 

Namun Allah SWT berkehendak lain dan ketetapan ini tak bisa ditolak siapapun. Ayah kandungnya tersebut meninggal secara mendadak hingga membuat seluruh keluarga kaget. 

Sepeninggal sang ayah, dirinya bercerita bahwa seminggu sebelum kepergian ayahnya, ia bermimpi giginya copot. Menurut kepercayaan banyak orang, mimpi tersebut pertanda seseorang yang disayang akan meninggal dunia. 

"Sedih banget karena bapak gak sakit, tiba-tiba sudah ninggalin aku," tuturnya.

Tak hanya dirinya yang alami firasat aneh, sang ibu juga mengalaminya. Sang ibu mendapat firasat dari mimpi yang aneh. Jika sang anak bermimpi gigi copot, ibunya mimpi yang berbeda, yakni rumahnya banyak pengantin. 

Dan semakin kaget lagi saat tahu bahwa mimpi yang sama tak hanya dialami oleh sang Ibu. Melainkan juga kakak laki-lakinya dan om nya.

"Semua keluarga juga mimpi kayak gitu," katanya.

Menurutnya sudah banyak isyarat yang Allah SWT berikan. Dan ia mengungkapkan sudah ikhlas menerima kepergian sang ayah, sebab hal itu merupakan bagian dari takdir yang harus diterimanya.

Ia pun berharap sang ayah bisa bahagia di surga Allah SWT kelak. 

"Selamat jalan pak, bahagia di surga-Nya pak, Ritma sayang banget sama bapak," katanya. 

Semoga kisah ini bisa menjadi pengingat bagi kita bahwa kematian akan datang pada setiap mahkluk bernyawa, termasuk kita. 

Maka orang yang paling cerdas adalah orang-orang yang senantiasa mengingat datangnya kematian. Dan selalu menabung demi bekal di akhirat kelak. 

“Tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha mengetahui dengan detail.” QS. Luqman ayat 34.

“Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendati pun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” QS An Nisa’ 78.

Innalillahi wa inna illahi rojiun. Semoga segala dosa sang ayah diampuni serta semua amalannya diterima oleh Allah SWT.


sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==