Kategori

Mirip Tom and Jerry, Kucing dan Tikus Ini Malah 'Pelukan' Setelah Capek Kejar-kejaran

By On November 11, 2020



Kucing dan tikus adalah dua hewan yang jarang sekali akur. Jika bertemu, maka kucing akan langsung mengejar dan memburu tikus.

Sifat mereka bahkan menginspirasi Gene Deitch untuk menciptakan kartun Tom and Jerry dengan bantuan William Hanna dan Joseph Barbera.

Tapi, seperti di kartun tersebut, terkadang kucing dan tikus di dunia nyata juga bisa akur, meski sebelumnya sempat uber-uberan.

Seperti terlihat dalam video, seekor kucing yang berwarna hitam-putih, sedang asyik mengejar seekor tikus kecil. Namun, lama-kelamaan dia malas mengejar dan akhirnya rebahan di jalan.

Tak terduga, tikus yang tadinya dikejar oleh kucing itu malah berlari ke arah kucing tersebut dan seolah-olah memeluk perut kucing itu.



Video ini pun membuat banyak netizen ngakak dan mengingatkan mereka akan karakter Tom dan Jerry yang kadang berselisih dan terkadang pula akur.

Tapi, seorang pakar hewan yang bernama Caroline Clark, mengatakan tingkah tikus itu disebabkan oleh ketakutan luar biasa sehingga membuatnya tak berpikir rasional.


sumber : indizone.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==