Kategori

Pilu, Diamputasi Abis Kecelakaan, Gadis ini Sempat Lupa Sudah Tak Punya Kaki Kanan

By On November 17, 2020



Tak mudah melewati ujian kehilangan kaki seumur hidup

Namun berbeda halnya dengan gadis ini, meski ia harus kehilangan ibu yang dicintainya dan kaki kanannya, ia berusaha untuk tetap tegar dalam melalui cobaan tersebut. 

Miris, gadis ini alami kecelakaan dengan truk hingga membuatnya harus kehilangan seseroang yang dicintainya. 

Tak hanya kehilangan ibunya, kecelakaan itu ternyata juga menyebabkan kaki kanannya haru di amputasi. 

Melalui akun TikToknya @qurratuaini_quee menggunggah kisahnya yang sering lupa jika kaki kanannya telah tiada.

"Apabila lupa kaki kanan telah tiada, apabila kaki kiri gatal ketika mengaruk kanan kanan, tapi lupa kaki kanan telah tiada. 

"Terpaksa menggunakan tangan. Bila ingin berjalan ketika mau pindahin barang menggunakan kaki. Ingat ketika gatal kaki kanan. Pasrah," tulisnya dalam video Tiktoknya. 

Kehilangan Ibu dan Kaki Kanannya

Dalam postingan tersebut, dirinya turut menjelaskan bahwa ibunya yang ikut dalam insiden kecelakaan tersebut meninggal dunia. 

"Yang melambung adalah almarhum ibu saya. Sedikit lagi ibu mau masuk ke dalam parit. Daging dari kaki saya melekat di bumper truk," jelasnya. 

Manusia memang tidak mengerti mengenai takdir dan juga perihal masa depan. Bahkan apa yang terjadi di satu detik ke depan juga tidak ada yang tahu. 

Namun apa boleh buat, sebagai manusia biasa kita harus menerima segala apa yang terjadi di hidup kita dan mengusahakan yang terbaik. 

Meski saat ini sang gadis tidak memiliki kaki kanan, ia mengaku telah ikhlas dengan apa yang ia alami. 

Meski orang tuanya kehilangan nyawa, kaki kanannya diamputasi, ia menyebut pasrah dengan keadaan yang terjadi.

Perempuan bernama Qurratu Aini atau pengguna TikTok yang mengunggah video tersebut menjelaskan bahwa kaki kanannya terpaksa dipotong setelah mengalami kecelakaan dengan truk.

Mulanya, sang ayah sangat berat hati ketika melihat surat dari pihak medis bahwa putrinya harus dipotong kaki, supaya tak menyebar ke anggota tubuh lainnya. 

Demi kondisi anaknya tidak semakin parah, ayahnya dengan bimbang akhirnya memutuskan untuk menandatangi suratnya agar kondisi anaknya tidak semakin kritis.

Setelah dibagikan ke medsos, video Qurratu Aini yang mengisahkan tentang kecelakaan yang dialami. Serta kondisi kakinya yang cacat, video tersebut mendapat berbagai respond an komentar dari pengguna TikTok lainnya.

Sebagian pengguna TikTok menyebut kagum dengan tingkat keikhlasan dan juga kepasrahannya dalam menerima takdir Allah SWT ini. 

Sebab tak jarang ada orang yang memberontak dan menolak keadaan perih atau menyakitkan yang dialami saat sedang menghadapi cobaan.

Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian Allah SWT. Dan semoga diberikan kebahagiaan selalu di setiap harinya.


sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==