Kategori

Ayah Ungkap Kejadian Aneh yang Ternyata Jadi Isyarat Kepergian Melisha

By On Desember 12, 2020

 



Ayah juga mengungkap penyebab meninggalnya Melisha 


Sang ayah dan ibu mulanya kebingungan dengan permintaan terakhir sang anak dan juga perkataannya. Baru setelah meninggal, keduanya paham bahwa itu semua jadi isyarat kepergian sang buah hati. 


Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Melisha Sidabutar, salah satu peserta Indonesian Idol Special Season. 


Monstar Sidabutar, ayah Melisha Sidabutar, merasa terpukul dengan kepergian putrinya tersebut. Peserta yang berhasil masuk 35 besar Indonesian Idol 2020 tersebut meninggal dunia karena kelelahan dan juga memiliki riwayat darah rendah.


Hal ini sejalan dengan chat terakhir Melisa kepada temannya yang mengungkap bahwa dirinya merasa kelelahan dan ingin segera pulang ke rumah. 


Tak hanya itu, Ayah Melisha juga mengungkapkan ada kejadian yang mengherankan yang terjadi dan sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh Melisha. 


Gadis 19 tahun tersebut tiba-tiba saja meminta digendong olehnya, selama tiga hari berturut-turut, sebelum mengembuskan napas terakhir pada 8 Desember pukul 15.30 WIB.


"Jadi dia 3 hari berturut-turut sebelum dipanggil Tuhan, dia minta gendong ke saya," ungkap Monstar Sidabutar dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (11/12/2020).


Sang ayah juga mengungkapkan perkataan anaknya menjelang kepergiannya, yakni sering minat gendong. Sang ayah juga mengungkapkan bahwa Melisha adalah sosok anak yang manja.


"Setiap hari, 'Papa gendong, papa gendong.' Anak gadis lho. Memang dia manja," sambungnya.


Sementara itu, Monstar juga menyebut bahwa sang putri mengungkap ingin pulang ke rumah, padahal saat itu almarhumah sudah berada di rumah mereka. 


"Waktu Selasa pagi dia bilang, 'Aku mau pulang ke rumah.' Padahal dia sudah di rumah," jelasnya.


Menanggapi perkataan tersebut, Ibu Melisha mengaku agak terkejut dengan perkataan Melisha. Baru setelah sore hari, ia sadar perkataan aneh sang anak ternyata jadi isyarat kepergiannya. 


"Dia baru bangun, terus bilang ke mamanya, 'Aku mau pulang ke rumah', mamanya bingung. Loh kan ini sudah di rumah. Kitanya yang enggak ngeh, sorenya dia pulang (meninggal dunia)," tandasnya.


Semoga Melisha ditempatkan di tempat yang mulia dan keluarganya diberikan ketabahan dan juga kesabaran. Aamiin ya robbal alamiin. 




sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==