Kategori

Chat Terakhir Melisa Idol Sebelum Meninggal, 'Aku capek banget, pengen pulang'

By On Desember 12, 2020



 Seolah menjadi isyarat kepergiannya. 

Sempat dianggap depresi karena tidak lolos ke tahap selanjutnya, temannya bongkar chat terakhir Melisha yang bilang ingin pulang. Kevin, teman yang menerima chat tersebut meminta publik tidak berspekulasi macam-macam.


Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada hari Selasa, 8 Desember 2020.


Kabar duka tersebut diunggah di akun Instagram resmi Indonesian Idol, @indonesianidolid. 


Akun Instagram tersebut mengunggah foto almarhumah yakni Melisha Sidabutar. Melalui caption yang ada dalam unggahan tersebut, keluarga besar Indonesian Idol menyampaikan perasaan duka citanya atas meninggalnya gadis manis dari Batak tersebut. 


“‘Beautiful soul is never forgotten’ Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace @melishapricilla,” tulis akun tersebut, pada Rabu, 9 Desember 2020.


Melisha Sempat Curhat Ingin Pulang 


Sontak, kabar duka meninggalnya Melisha menarik perhatian publik. Apalagi dengan usianya yang masih sangat muda. Banyak warganet yang singgah ke akun Instagram pribadi Melisha guna menyampaikan belasungkawa. 


Menanggapi kabar duka tersebut, banyak warganet yang berspekulasi tentang penyebab kematian Melisha. Ada yang menyangkut pautkan dengan kegagalannya di tahap eliminasi terakhir. 


Tahap eliminasi terakhir atau dikenal juga dengan Sing for Your Life menjadi penampilan terakhir Melisha sebelum meninggal dunia. Saat itu, ia diputuskan gagal untuk lanjut ke tahap selanjutnya, yakni Showcase. 


Coba mengklarifikasi spekulasi tersebut, teman satu kloter saat audisi mengungkapkan bahwa Melisha mengaku capek dan ingin segera pulang. Dia mengunggah screenshoot pesan WA-nya dengan Melisha di Instagram Stories akun @kevinsamuelmpg. 


Dalam unggahan tersebut tertulis pesan berikut ini:


"Aku capek banget itu, nangis lagi nyampe hotel. Tiap aku nangis, aku inget kamu, saski, mami, melitha, ka kevin, ka ya, ka adon. Aku pengen pulang," tulis Melisha. 


"Ini kayanya lebay, tapi aku sampe teriak shubuh2, 'aku mau pulang' sambil nangis. Tapi Tuhan baik, aku tetap dikasih sampe kelar eliminasi 3 dalam keadaan sehat," tutur Melisha. 


Unggahan ini juga sempat diposting oleh akun Instagram @lambe_turah pada Rabu, (9/12/2020). Tak pelak, dalam unggahan tersebut banyak warganet yang turut mendoakan dan juga mengucapkan belasungkawa. 


"Mohon doanya temen2 untuk Melisha dan Melitha beserta keluarga agar diberi kekuatan dan penghiburan. Jangan berspekulasi yang macem2 ya temen2. Tuhan berkati" tulis @kevinsamuelmpg. 


Semoga almarhum ditempatkan di sisi yang mulia serta keluarga dan saudara kembarnya diberikan ketabahan dalam menghadapi kepergian Melisha tercinta. 




sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==