Kategori

Gegara Batal Nikah, Pekerja Wedding Organizer Sering Nangis Tiap Lihat Prosesi Sungkeman

By On Desember 14, 2020



Sering nangis saat dampingi pengantin di prosesi sungkeman 

Ternyata dibalik kesedihan tersebut, ia pernah mengalami pengalaman pahit di masa lalunya. Ia sempat mau nikah, tapi dibatalkan begitu saja oleh kekasihnya karena hal sepele.


Viral sebuah video yang menceritakan tentang crew wedding organizer yang seringkali sedih setiap melihat kliennya menikah. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @bayuanggara2525, pada Rabu (9/12/2020).


Dalam unggahan tersebut, seorang pria mengaku, sebelumnya pernah gagal menikah. Ia juga sudah membuat orangtuanya kecewa karena pengalaman pahitnya tersebut.


Ia mengungkapkan bahwa dia sering meneteskan air mata setiap melihat kliennya melakukan prosesi sungkeman pada orangtua. Saat dihubungi, Angga Yudha Bayu Lesmana (27) membagikan kisah lengkapnya


Warga Bogor, Jawa Barat, ini sudah bekerja sebagai crew wedding organizer sejak Juli 2020 lalu. Salah satu alasan yang membuatnya gagal nikah adalah karena Bayu saat itu baru di-PHK.


Sehingga, sang kekasih memilih untuk pergi dan tega membatalkan pernikahannya yang akan berlangsung satu bulan lagi. 


"Saya enggak kerja karena di-PHK. Padahal kita mau nikah bulan Juli lalu. Semua dibatalkan oleh mantan saya," ungkapnya kepada Tribunnews.com, Jumat (11/12/2020).


Alasan Dirinya Menangis Saat Prosesi Sungkeman

Bayu juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu menangis setiap mendampingi pengantin, apalagi pada prosesi sungkeman. 


"Iya betul, karena selalu ingat dengan gagal nikah dan orangtua. Sering banget saya ikut menangis pada saat dampingi klien saya di acara nikahannya di momen sungkeman," jelasnya.


Rekan kerjanya pun sudah tahu jika dirinya selalu sedih melihat kliennya ketika prosesi sungkeman berlangsung. 


"Rekan kerja, sahabat, keluarga, bahkan teman-teman saya semua tahu kalau saya gagal menikah," imbuhnya.


Bayu menambahkan, orangtuanya begitu kecewa saat tahu dirinya gagal menikah. "Orangtua kecewa, dan pastinya mempertanyakan kenapa gagal menikah," pungkasnya.


Isi Pesan dalam Unggahan Video 

Berikut keterangan dalam video unggahan tersebut:


"Dear mama dan bapak yang aku cintai. Maafkan anakmu ini belum bisa menuruti permintaan untuk menikah dengan seorang wanita yang aku cintai.


Maafkan aku yang pernah gagal untuk menikah dan membuat mama dan bapak kecewa denganku.


Terkait dengan pekerjaanku sebagai crew di wedding organizer, sering sekali aku menjadi pendamping pengantin untuk memandu acara.


Sering sekali aku ikut meneteskan air mata ketika melihat clientku sungkem di pangkuan ibu dan ayahnya.


Karena aku membayangkan wajah kedua orangtuaku. Doakan aku mama, bapak, agar aku bisa menemukan jodohku kelak. Yang bisa menerima kekurangan dan kelebihanku," tulisnya.


Setiap orang memang berhak memilih pasangan yang akan dinikahinya. Namun, membatalkan pernikahan karena PHK di masa pandemi seperti ini juga cukup disayangkan. 


Meski begitu, semoga keduanya kelak bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dan juga bisa menjalani hidup dengan lebih kuat dan sabar. 




sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==