Kategori

Gisel dan Seorang Pria Ditetapkan Tersangka Kasus Video Syur

By On Desember 29, 2020



Artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan video syur. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (29/12/2020). "Sudah, sudah (tersangka)," kata Yusri.

Selain Gisel, seorang pria juga ditetapkan sebagai tersangka. Yusri mengatakan, seorang pria itu berinisial MYD. Yusri mengungkapkan, kedua tersangka mengakui sosok di dalam video syur yang beredar adalah mereka berdua. Video itu direkam tahun 2017 lalu di sebuah hotel di Medan

"Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada," kata Yusri. Sebelumnya, Gisel menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (23/12/2020). Setelah pemeriksaan itu, polisi melakukan gelar perkara dan menetapkan Gisel sebagai tersangka.

Adapun video syur mirip Gisel dan seorang pria menghebohkan dunia maya belakangan ini. Saat itu, Gisel tak mau banyak berkomentar karena ia sedang pergi berlibur. “Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11/2020). Kekasih pebasket Wijin itu mengaku sedih lantaran namanya dua kali tercoreng karena beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya di media sosial.

“Sebenarnya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapi saja,” ujar Gisel. Gisel juga turut memikirkan Gempi, putri semata wayangnya. Gisel akhirnya hanya bisa pasrah. Menurutnya, banyak orang memiliki wajah mirip dirinya. "Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan. Jadi enggak mau, ya sudahlah, sudah pernah, sudah lewat," ujarnya pasrah.



sumber : kompas.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==