Kategori

Ikhlas Dijodohkan Orang Tua Berbuah Manis, Pria ini Nikah dengan Pacar Sendiri

By On Desember 06, 2020




Berkah anak sholeh dan berbakti ke kedua orang tua

Bak kejatuhan rezeki nomplok, pemuda yang ikhlas dijodohkan oleh orang tua ternyata dapat calon yang tak diduga-duga. Ia mengaku syok karena dijodohkan dengan pacar sendiri yang sudah jalin hubungan selama 3 tahun.


Kisah asmara pria yang tidak diketahui namanya ini dikisahkan dalam sebuah video di akun TikTok @dandhy25 beberapa waktu lalu. Saking uniknya, video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. 


Akun TikTok @dandhy25 mengaku sebagai sepupu dari pria yang memiliki kisah percintaan viral tersebut. Video yang diunggah oleh akun @dandhy25 menampilkan sebagian proses pernikahan saudara sepupunya bersama pacar sekaligus wanita yang dijodohkan dengannya.


Sebagaimana yang diceritakan dalam videonya, diketahui bahwa sepupu pemilik akun TikTok ini dijodohkan oleh orang tua. Padahal, saat itu dia sudah 3 tahun menjalin hubungan dengan sang pacar. 


Kisah Dibalik Perjodohan 


Satu bulan sebelum acara pernikahan, sang sepupu pun sempat berbagi cerita dengan pemilik akun TikTok @dandhy25 karena ragu dengan perjodohan yang akan dilakukannya.


Apalagi, dia tidak mengenal dan tidak diperbolehkan melihat wanita mana yang akan dijodohkan oleh orang tuanya.


"Jadi ceritanya sepupuku ini di jodohkan, dan sepupuku ini tidak diperbolehkan untuk bertemu sama wanita yang dijodohkannya," terang akun TikTok @dandhy25.


Meski sempat ragu, tapi pada akhirnya dia memilih untuk ikhlas menerima perjodohan itu. Menurut akun pengunggah, itu karena sepupunya adalah anak yang berbakti pada orang tua.


Tak disangka olehnya, wanita yang dijodohkan dengannya itu adalah pacar yang sudah berhubungan dengannya selama 3 tahun.


"Tapi dia gak nyangka, ternyata perempuan yang di jodohkan itu pacarnya sendiri," lanjut akun @dandhy25.

Tentu saja, sepupunya tersebut sangat bahagia dengan pernikahannya, sebagaimana yang terlihat dari raut wajahnya dalam video lain yang diunggah oleh akun @dandhy25.

Kedua mempelai pria dan wanita berbalut busana yang diduga merupakan pakaian adat Bugis ini terlihat sumringah saat menjalani proses pernikahan tersebut. 


Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti bagaimana kisah sebenarnya dibalik perjodohan yang dialami pria tersebut. 


Tidak diketahui pula apakah perjodohan pria ini dengan pacarnya memang sudah direncanakan sedemikian rupa oleh pihak keluarga atau memang terjadi kebetulan. 

Sementara itu, pemilik akun TikTok @dandhy25 yang mengaku sepupu pria itu diketahui bertempat tinggal di kawasan Sulawesi Tenggara.

Disisi lain, banyak warganet yang turut menanggapi kisah percintaan dua sejoli ini. Ada yang menyebut kisah percintaan mereka bak cerita dalam film televisi (FTV).

Ada pula yang mengagumi sikap pria yang rela mengesampingkan cintanya demi berbakti pada orang tua.

Menurut warganet, kenyataan bahwa dia bisa bersanding dengan sang pacar adalah bukti bahwa mereka berdua memang ditakdirkan untuk berjodoh. Disisi lain, kebahagiaan itu dia dapatkan karena pria tersebut berbakti pada orang tua.


Wah kalau dijodohkan dengan pacar sendiri, gak ada yang nolak sih. Tidak berlebihan jika pasangan ini adalah pasangan yang beruntung. Semoga kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. 




sumber : wajibbaca.com



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==