Kategori

Terungkap, Ini Reaksi Lesti Saat Masuk 5 Wanita Tercantik di Dunia

By On Desember 22, 2020

 




Kalahkan Jennie dan Lisa Blackpink


Lesti dan manajernya baru tahu bahwa Lesti masuk daftar 5 wanita tercantik di dunia karena nama Lesti jadi Trending dan banyak orang yang mengetag namanya di kabar baik itu. Manajer ungkap reaksi Lesti saat pertama kali tahu.


Nama penyanyi dangdut Lesti Kejora kembali ramai diperbincangkan warganet belum lama ini. 


Kali ini bukan karena kisah cintanya dengan Rizky Billar, tapi karena prestasinya yang mendunia. 


Sejak kemarin, pada Minggu (20/12/2020), ia diperbincangkan di beragam media sosial. 


Hal ini terjadi setelah muncul unggahan dari Top Beauty (TB) World mengenai daftar wanita cantik seluruh dunia tahun 2020. 


Tak disangka, Lesti berhasil menduduki peringkat 5 dalam daftar The Most Beautiful Women of 2020 (Perempuan tercantik di dunia 2020) 


Daftar tersebut disusun sendiri oleh Top Beauty World. TB World telah merilis secara resmi daftar tersebut melalui akun media sosial YouTube, Twitter dan juga Instagramnya sebagai berikut berikut: 


Reaksi Lesti dan Sang Manajer 

Banyak yang kaget sekaligus heran dengan perhargaan yang diterima Lesti ternyata lebih tinggi dibandingkan beberapa pesohor dunia. 


Mulai dari Selena Gomez, Taylor Swift, artis Kpop Lisa dan Jennie Blackpink, Irene Red Velvet berhasil dikalahkan oleh Lesti. 


Tanggapan dari penyanyi dangdut Lesti Kejora perihal dirinya yang menjadi wanita tercantik ke-5 di dunia versi Top Beauty World akhirnya terungkap. 


Dari penuturan sang manajer, Rifky Fitria, Lesti terkejut dengan hasil ranking tersebut. 


Lesti baru mengetahui namanya masuk dalam daftar tersebut setelah banyak orang yang memberi tahu dengan mengetag akunnya di berbagai berita.


"Sebenarnya dia perasaannya mungkin agak sedikit, ya kaget sih, syok. Karena dia baru baca itu juga infonya dari orang-orang sih. Enggak tahu informasinya. Dan aku pun juga tahu ini pas dari tag-tag-an orang," kata Rifky Fitria dikutip dari Kompas.com, pada Senin (21/12/2020).


Penyanyi yang saat ini sedang dekat dengan artis Rizky Billar ini juga baru menyadari namanya menjadi trending topic Google kemarin. 



"Dia sempat tadi ngobrol sama aku sih, 'Iya kak ternyata dede (aku) tuh trending gara-gara berita ini'. Terus akhirnya baru aku cari-cari," lanjut Rifky Fitria.


Hasil ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan bagi Lesti dan Indonesia. Apalagi, peringkat Lesti bisa melampaui artis-artis papan atas lainnya. 


Perdebatan Warganet 

Kendati begitu, sebagian warganet Indonesia nampaknya tidak terima dengan hasil dari Top Beauty World ini.


Hal ini ditunjukkan dengan ramainya media sosial Twitter yang melontarkan kekecewaannya dan tak sedikit pula yang membandingkan Lesti dengan artis Tanah Air lainnya.


"Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," tulis pemilik akun @matchapila.


"Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who's she?" ungkap akun @Leo1232003.


Namun, banyak pula warganet berusaha meredam perdebatan. 


Mereka terutama mengecam ujaran body shaming atau membandingkan kecantikan seorang perempuan dengan perempuan lainnya, yang dinilai buruk. 


"Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis2 lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding2in. Kaya... C'mon. Be supportive napa sama representative dari negaranya," tulis akun @makemeronan.


Daripada sibuk membandingkan kecantikan Lesti dengan kecantikan artis lainnya, lebih baik mengapresiasi atas pencapaian Lesti yang membanggakan ini.



( wajibbaca.com )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==