Kategori

Istri Ungkap Mimpi Aneh, Firasat Saat Suami Menikah dengan Wanita Lain

By On Januari 29, 2021


 

Mimpi aneh jadi firasat suami nikah lagi 

Ia menceritakan pengalamannya saat mendapat firasat bahwa sang suami menikahi wanita lain. Tak hanya itu ia juga membenarkan bahwa seorang istri itu memiliki indra keenam. 


Penyanyi Adira Suhaimi, Datin Seri Sharifah Norshafila Hassim asal Malaysia ini belakangan ini membeberkan mimpi aneh ketika suaminya, Datuk Red menikah tanpa sepengatahuannya pada 2015 silam. 


Walaupun pernikahan tersebut disembunyika oleh suaminya, Norshafila atau yang lebih dikenal dengan Datin Red mengungkapkan intuisinya sebagai seorang istri. 

Ia mengatakan bahwa intusisi sebagai seorang istri selalu tepat, utamanya jika menyangkut urusan rumah tangga.


“Aku tidak pernah berbagi hal ini dengan kalian semua… tapi hari ini aku ingin berbagi ketika suamiku menikah diam-diam dulu. Setelah seminggu baru dia memberitahuku!" ujarnya, dilansir dari mStar, pada Rabu (27/1/2021).

Ia menceritakan bermimpi bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih sang suami. 


"Oke, lalu mereka menikah di dekat Thailand. Aku bermimpi datang seorang wanita memperkenalkan namanya dimulai dengan huruf A dan wanita berkerudung putih itu mengakui bahwa suaminya adalah kekasihnya," kata Norshafila.


Menepis tudingan bohong, ia menegaskan bahwa kisah tersebut adalah kisah nyata. Dan mengungkapkan bahwa seorang istri memiliki indra keenam. 

Ini adalah kisah nyata, Anda tahu, saya bahkan tidak menemukannya. memang benar seorang istri memiliki indra keenam," katanya.

Ia kemudian berbagi mengenai reaksi awalnya saat tahu sang suami menikah lagi. 


Sementara itu, ia juga mengaku telah menerima takdir kehidupan pernikahan. Ia juga menegaskan bahwa dirinya percaya segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya. 


"Segala sesuatu termasuk suami hanyalah pinjaman di dunia ini dan yang terjadi di sana adalah kebijaksanaan," ungkapnya.


Ia juga percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, karena semua yang ada di dunia ini hanyalah pinjaman dari Allah SWT. 


"Caraku terlihat bahagia. Kamu mengira segala sesuatu termasuk suamiku hanyalah pinjaman di dunia ini dan yang terjadi ada hikmah. Insya Allah pasti baik-baik saja!” kata dia.


Semoga kisaah ini menjadi pembelajaran bagi setiap orang, bahwa istri, suami, anak-anak, rezeki dan lainnya hanyalah titipan Allah SWT. 


Sehingga jika suatu saat, nikmat tersebut dicabbut dari kita, maka kita tidak akan terlalu sakit hati dan menyesalinya. Melainkan bersyukur kepada Allah SWT karena mendapatkan pelajaran yang luar biasa. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==