Kategori

Keren, Baju Anti Begal, Mirip Baju Ksatria yang Siap Perang

By On Januari 04, 2021



Saat berkendara di malam hari, aksi begal kerap meresahkan masyarakat


Seolah hendak menjawab kekhawatiran tersebut, pria ini mengenalkan baju anti begal yang akan melindungi keselamatan pengendara matar. Terbuat dari besi, baju ini diyakini aman melindungi tubuh kala begal menyerang dengan benda tajam. 


Aksi begal marak terjadi di Indonesia, utamanya di daerah-daerah terpencil. Tindakan kriminalitas ini menjadi momok tersendiri bagi para pengendara motor, utamanya yang sering berkendara saat malam.



 

Pasalnya pelaku pembegalan tak segan-segan melukai korbannya, bahkan membuatnya tewas selain merampok berbagai barang-barang mewahnya.


Baru-baru ini muncul seorang pria yang memperkenalkan baju anti-begal. Dengan penuh percaya diri, ia berpose mengenakan baju tersebut.


Aksi tersebut pun sontak mencuri perhatian warganet di media sosial. Penasaran seperti apa bentuk bajunya, berikut ulasan selengkapnya. 


Beberapa waktu lalu viral potret seorang pria yang mengenakan baju unik. Sang pria tersebut memperkenalkan baju gagah yang dikenakannya sebagai baju anti-begal.

Hal ini sebagaimana yang ditampilkan dalam unggahan akun Instagram @memomedsos, baju tersebut memang terlihat mirip dengan zirah besi yang digunakan para pasukan perang salip di Konstantinopel pada 1204 silam.


Dengan semakin maraknya aksi kejahatan begal di jalan raya saat ini, membuat banyak masyarakat resah dan khawatir akan mengalami hal yang sama.



 

Berawal dari unggahan salah seorang warganet pemilik akun Facebook bernama Andrew Chandra Christopher yang membagikan potret ke grup Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekasi) pada 29 Desember 2020 lalu. 


Baju anti-begal tersebut kini jadi viral dan menjadi sorotan warganet di media sosial.


"Buat riding aman mbah dari begal klitih," tulis Andrew.'

Tanggapan Warganet

Potret baju anti-begal ini saat ini semakin viral, utamanya setelah diunggah ulang oleh akun @memomedsos. Bahkan banyak warganet yang turut memberikan komentar.


"Jadi inget waktu perang salib bareng pasukan salahudin al ayyubi ..," ujar warganet lainnya. 


"Pasif Anti brust damage dan critical damage," ujar akun lainnya.


"Kesatria Templar," ujar warganet lain.


Itulah bentuk baju besi yang digadang-gadang jadi baju anti begal. Kalau kamu sering berkendara malam, kira-kira mau mengenakannya apa tidak?


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==