Kategori

Keren, Gang Sempit Disulap Jadi Tempat Nikah yang Mewah Bak di Gedung

By On Januari 07, 2021



Siapa sangka gang sempit bisa disulap jadi cantik 


Tak ada yang tidak mungkin, selagi ada niat dan usaha. Niat menikah tidak akan terhalang meski budget terbatas dan rumah di gang sempit. Cek, gang sempit ini tampak indah dengan dekorasi mewah dan heboh. 


Area gang sempit ini viral setelah disulap menjadi tempat pernikahan yang mewah. Momen tersebut jadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ayangpramuja_makeup.


Dalam video yang viral tersebut, Ayang Pramuja memperlihatkan kawasan gang sempit sebelum dan sesudah didekorasi saat jadi lokasi pernikahan. 


Sebelum didekorasi tampak area tersebut merupakan kawasan padat penduduk dan gangnya sangat sempit. Bahkan gang tersebut hanya bisa dilalui oleh satu motor saja. 


Gambaran Dekorasi Gang Sempit 


Setelah didekorasi menjadi lokasi pernikahan terlihat di depan gang ada tulisan 'Selamat Datang' dilengkapi dengan hiasan bunga putih di bagian gapuranya. 

Saat masuk ke dalam, dijamin kamu tidak akan 'ngeh' jika tempat pernikahan tersebut adalah gang kecil yang juga sempit. 


Sepanjang area gang didekorasi dengan kain dengan warna dominan putih dan hijau. 


Sepanjang jalan menuju pelaminan, terdapat kursi putih yang berjajar rapi di bagian samping. 


"Survei dan dekorasi," tulis singkat akun TikTok @ayangpramuja_makeup dalam video yang ia unggah tersebut. 

Penjelasan Pihak MUA dan Tim Dekorasi 


Saat dihubungi Wolipop, Ayang Pramuja mengaku bahagia jika video TikToknya jadi viral di media sosial


"Alhamdulillah senang sekali bahagia. Karena dekornya bagus dan tidak diadakan setiap hari," ujar Ayang Pramuja, pada Selasa (5/1/2021).


Selain memberi jasa make up, Ayang juga merupakan pihak yang menyediakan jasa tenda, dekorasi, backdrop, dan juga entertaiment. 


Pada acara pernikahan yang videonya viral tersebut, dia membuat dekorasi hingga tendanya.


Ayang mengungkapkan acara pernikahan tersebut diadakan pada Jumat (1/1/2021) di Kayuringin, Bekasi Selatan. 


Dia pun mengungkapkan gamabaran kondisi gang sempit tersebut sebelum 'disulap' jadi tempat pernikahan. 


"Pas survei lokasi kecil dan sempit dan berantakan. Langsung ada ide disulap harus bagus dan rapi biar kayak gedung. Tema dekorasinya di gang sempit menjadi seperti gedung bagus dan rapi," ujarnya dikutip dari Wolipop.


Kesulitan Dibalik Dekorasi Gang Sempit 

Ayang, pendiri @ayangpramuja_makeup selama tiga tahun tersebut, mengungkapkan kesulitan di balik pembuatan dekorasi pernikahan di gang sempit. 


"Kesulitannya dekorasi tanpa tiang tenda. Dan diatasnya pake terpal yang harus dipaku ketembok tetangga. Dan pemasangan terpal agak susah dan lama. Backgroundnya juga harus pakai potongan bambu-bambu dan juga pakai kain gesper untuk kebutuhan menembak background bahan kainnya," ujarnya. 


Diakhir wawancara, ia menjawab pertanyaan warganet yang kepo tentang reaksi tetangga yang area lalu-lalangnya ditutup untuk tempat pernikahan. 


Ayang menjelaskan tetangga di kawasan gang sempit tersebut tak ada yang marah dan malah senang melihat gang disulap jadi tempat pernikahan mewah. 


"Reaksi tetangga sangat dukung dan suport. Dan sangat seneng lihatnya gang sempit disulap kaya nuansa gedung rapi dan bagus katanya," ucapnya.


Semoga kedua mempelai diberikan kebahagiaan dan jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin ya robbal alamiin. 





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==