Kategori

MASIH INGAT.... Ponari 'Dukun Cilik' Sudah jadi Ayah, Ini Potret Bayinya yang Menggemaskan

By On Januari 13, 2021

 


Beberapa waktu silam, nama Ponari sempat menjadi buah bibir sebagian masyarakat Indonesia. Hal itu lantaran Ponari disebut sebagai bocah sakti sehingga dijuluki 'dukun cilik'.


Pada tahun 2020 lalu, diketahui Ponari tengah melepas masa lajangnya dan menikah bersama dengan wanita pilihannya. Kini Ponari pun sudah hidup bahagia bersama dengan sang istri dalam bahtera rumah tangga.


Kabar bahagianya, Ponari dan Aminatus Zuhroh sang istri juga sudah dikaruniai seorang buah hati yang amat lucu. Ini potretnya.


Dikaruniai Putri

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Ponari sang mantan 'dukun cilik' dan istrinya, Aminatus Zuhroh. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang buah hati

Seperti terlihat dalam tayangan unggahan akun Youtube iNews id, Ponari dan istrinya dikaruniai seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan. Ia pun begitu bahagia menyambut kelahiran sang putri.



Bayi Berwajah Lucu dan Menggemaskan

Kehadiran sang putri di tengah keluarga kecilnya merupakan anugerah terindah dari sang pencipta. Ponari begitu senang melihat putrinya lahir ke dunia.

Apalagi, wajah sang buah hati yang baru saja dilahirkan oleh sang istri terlihat begitu lucu serta menggemaskan. Putrinya tersebut juga diberikan nama yang begitu indah yakni Alifah Ajwa Zakira.



Lebih Sibuk dari Biasanya

Kini Ponari sudah menyandung status sebagai seorang suami sekaligus ayah. Hal tersebut tentu membuatnya lebih sibuk dari biasanya. Dijelaskan oleh Ponari, bahwa setiap pagi, kini ia mencuci baju dan menggendong si kecil.

"Kalau pagi biasanya nggendongin anak sama nyuci baju anak. Jagain kalau malam," ujar Ponari.



Masih Buka Praktek dengan Batu Ajaib

Ponari juga menjelaskan bahwa dirinya masih tetap membuka praktek kesehatan menggunakan batu ajaib yang membuat namanya melambung. Namun lantaran sudah disibukkan dengan kegiatannya serta tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, Ponari menjelaskan praktek kesehatan tersebut akan dibuka apabila ada waktu, dan pasien harus terlebih dahulu membuat janji apabila Ponari sedang tidak membuka prakteknya.



"Masih tapi kalau ada waktu luang. Kalau enggak ada ya janjian dulu," jelas dia.





sumber : merdeka.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==