Kategori

Potret Prajurit TNI AU Gantengnya Kebangetan, Gagah Pegang Senjata di Medan Perang

By On Februari 18, 2021


 

Prajurit TNI memang selalu mampu menarik hati masyarakat di Tanah Air. Bukan hanya lantaran kehebatannya saat melindungi Ibu Pertiwi, namun paras yang rupawan pun juga seringkali menghiasi satuan militer di berbagai daerah.


Salah satunya adalah sosok prajurit TNI AU, Dhuha Yuliandri Al Fatih. Prajurit yang satu ini memiliki ketampanan yang tak biasa.


Selayaknya para prajurit, Dhuha seringkali bertugas di dalam maupun luar negeri. Potretnya saat menggunakan senjata laras panjang pun tak luput menjadi sorotan.


Seperti apa sosoknya saat bertugas dengan memegang senjata? Berikut ulasan selengkapnya.


Tetap Waspada di Misi Perdamaian PBB

Prajurit kelahiran Aceh yang satu ini pernah bertugas bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk misi perdamaian. Lengkap mengenakan seragam kebanggaan dan amunisi, Dhuha seolah siap bertempur di medan perang.



Senjata laras panjang pun tetap menemani Dhuha di berbagai kesempatan. Berpose waspada, nampak sebuah helikopter berlogo PBB terletak di belakang pria bertubuh atletis tersebut.


Bersahaja dengan Warga Lokal

Tak hanya seringkali menenteng senjata laras panjang andalannya, pria yang baru saja menikah pada akhir tahun 2020 silam ini juga sering kerap berbagi momen bersama warga lokal.



Senyum manis pun melekat di wajahnya tatkala berinteraksi bersama sejumlah warga di tempat ia bertugas. Mengenakan kacamata hitam, penampilan Dhuha pun semakin maksimal nan mencuri hati publik.


Berpose dengan Prajurit Lain

Bertugas di luar negeri tak menyurutkan Dhuha untuk senantiasa berinteraksi dan akrab dengan tentara lain. Dhuha bersama beberapa prajurit TNI nampak akrab saat berpose bersama sejumlah tentara lokal.



eski tak sedang bertugas kala itu, Dhuha tetap mampu tampil prima bersama para teman seperjuangan.


Jadi Pusat Perhatian

Tak ayal prajurit TNI AU yang satu ini memiliki pengikut sebanyak 1 juta akun di media sosial miliknya. Ia memang seringkali berpose memukau saat berlatih menggunakan senjata laras panjang.



Lengkap mengenakan seragam loreng ala prajurit Tanah Air, Dhuha seolah mampu menyihir banyak pasang mata. Postur tubuhnya yang tegap semakin membuatnya nampak gagah saat memegang senjata.


Tampil Prima

Bukan prajurit jika tak terbiasa membawa beban berat di pundaknya. Dhuha pun juga demikian, ia membagikan sebuah unggahan saat dirinya berpose bersama tas punggungnya yang nampak berat.



Meski demikian, tak terlihat raut wajah yang lelah saat dirinya menggendong tas punggungnya kala itu. Hanya semangat yang berkobar di dadanya untuk terus membela Ibu Pertiwi.




sumber : merdeka.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==