Kategori

Beli Bakso Murah Dalam Kemasan Gelas di Solo, Publik Kaget Pas Lihat Isinya

By On Maret 23, 2021


 

Merupakan sajian berkuah yang nikmat, faktanya banyak orang Indonesia gemar menyantap hidangan bakso.


Umumnya, bakso dijajakan berkeliling menggunakan gerobak dan disajikan dalam mangkuk. Namun apa jadinya, jika ada bakso dalam gelas yang dijual murah meriah?


Belum lama ini, publik dibuat salfok dengan cara berjualan tukang bakso berikut ini. Bukan menggunakan mangkuk, penjual ini menjajakan bakso dengan kemasan gelas.


Video bakso dalam gelas ini mendadak jadi sorotan usai diunggah oleh akun fanspage @kuliner.neng.solo.



Bapak penjual ini menjajakan bakso beserta mi dalam gelas dengan tampilan kaldu cukup kental.


"Bakso mie gelas? Satu-satunya di Solo," tulis akun fanspage @kuliner.neng.solo pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,4 juta kali dan memperoleh 68 ribu Like.


Dalam video, kita bisa melihat sang penjual ketika meramu bakso yang dihidangkan dalam gelas plastik.


Kendati murah meriah, pria tersebut memberikan banyak sayuran, bawang goreng, potongan gajih, dan juga tetelan pada bagian atas.



Pentol bakso yang dituangkan juga cukup banyak sehingga memikat konsumen. Video viral ini menampakkan beberapa pembeli yang mengantri untuk mendapatkan bakso dalam gelas tersebut.


Kaldunya yang cukup kental membuat penampilan bakso itu menggugah selera. Warganet dibuat penasaran mengingat bakso dalam gelas ini dibanderol sangat murah yaitu Rp 5 ribu saja.


Banyak warganet mengaku bahwa harga bakso tersebut cukup murah apalagi ditambah tetelan dan sambal yang bisa di-request sesuai selera. Video viral ini memancing beragam komentar dari warganet.


"Isian pentol banyak ada gajih sama sayurnya 5 ribu ? (emoticon terkejut). Mie gelasnya aja seribuan gelasnya Rp 500, masya Allah murah banget," kata salah seorang warganet.


"Mantep banget kayaknya. Isian lengkap harganya murah lagi. Semoga semakin laris manis jualannya ya pak," balas warganet lain. 


"Sebenarnya bapak sodakoh apa gimana, cabe aja 2 ribu dapat empat kok hebat segitu banyak Rp 5 ribu," pendapat warganet lainnya.




sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==