Kategori

Wika Salim Tampil Polos Belum Mandi, Netizen Lemas Lihat Wajah Cantik Naturalnya

By On April 01, 2021


 

Nama Wika Salim tak pernah lepas dari sorotan netizen. Selain suara merdu dan paras cantik, penampilan Wika yang terkesan seksi selalu menjadi daya pikat tersendiri bagi netizen.


Apapun yang diunggah Wika Salim di akun Instagramnya sepertinya tak pernah sepi dari komenta netizen. Salah satunya unggahan video pedangdut cantik asal Bogor tersebut baru-baru ini.


Meski berdurasi singkat, video tersebut begitu mencuri perhatian netizen. Buktinya, video Wika Salim ini telah disaksikan 1,6 juta pengguna Instagram.


Dalam video tersebut, wajah Wika Salim tampil polos alias tanpa makeup. Tampaknya, perempuan berusia 29 tahun tersebut belum mandi.


"Yang males mandi klo diem drumah ngacung ayo 🤪," tulis Wika Salim pada caption unggahan videonya.


Meski belum mandi, Wika Salim tetap terlihat cantik saat menikmati waktu santainya di rumah. Justru di sini Wika Salim tampak cantik natural tanpa pulasan makeup.


Belum lagi, dalam video Wika tampak mengibaskan rambutnya sembari tersenyum yang menampilkan kesan menggoda. Alhasil, netizen pun dibuat terpesona hingga salfok dengan penampilannya. Namun, ada juga netizen yang gagal fokus dengan ketiak mulus Wika Salim.


"Itu ketek bikin gemes aja ka🔥," kata @hamiddan***


"Lemesssss❤️ sayang😍," ujar @teyeng_wak****


"Mandi gak mandi teh wika tetep caem 😍😍," puji @jange.p***






sumber : https://lifestyle.okezone.com/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==