Kategori

NGERI! Motor Sport Bekas Kecelakaan Ini Masih Menjadi Misteri, Konon Katanya....

By On Juni 11, 2021

 


Masyarakat disekitar tempat ini ternyata dihantui dengan sosok motor sport yang ada di pinggir jalan tanpa pemilik yang penuh dengan misteri. Setiap orang yang melintas jalan tersebut pasti tertarik dengan benda tersebut yang merupakan motor sport bermerk Honda dengan warna oranye ini.


Dikutip dari tribunnews, Ternyata motor tersebut tak sehari dua hari di lokasi itu. Yang melintasi jalur Kendari - Sulawesi Tenggara, mungkin akan melihat benda ini. Tepatnya ada di wilayah Jalan Poros sebelum batas. Sekilas tak ada yang salah dari motor tersebut.


Namun, kisah dibalik itu pasti membuat setiap orang merinding. Bagaimana tidak? motor tersebut sudah beberapakali dipindahkan warga. Mereka merasa janggal jika di pinggir jalan ada sebuah motor yang diparkir dan tak ada orangnya.


Namun ternyata yang terjadi kemudian bikin mereka kapok memindahkan motor itu lagi. Beginilah kisahnya. "Misteri motor hantu. pemiliknya meninggal 2 tahun lalu di lokasi ini. Dan sudah 2 tahun lebih pula motor ini terparkir disana tanpa ada yg bisa memindahkannya. Setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.


Meski belum diketahui kebenaran pastinya, namun beberapa netizen pun mengakui kebenaran kabar ini. Hmmm.. kira-kira bagaimana ya?

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==