Kategori

Niatnya Ingin Tampil Sangar Dengan Tato, Tapi yang Dialami Pria Ini Sungguh Mengenaskan

By On Juni 17, 2021


 

Menurut sebagian orang, tato merupakan cara agar seseorang tampak keren dan sangar. Padahal banyak tato juga bisa membahayakan nyawa seseorang loh.


Hal itu dikarenakan tidak semua jenis kulit bisa ‘nyaman’ dengan tinta. Karena banyak kasus alergi terhadap tinta, sehingga harus dipertimbangkan betul sebelum ditato. Bila tidak, maka kejadiannnya akan seperti yang menimpa pria ini.


Dikutip dari tribunnews, Salah satu pengguna Facebook membagikan foto-foto mengerikan seorang pria yang mengalami luka hebat setelah ditato. Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat tangan pria ini seperti melepuh.


Benjolan-benjolan kecil berwarna keunguan itu menonjol di kulitnya. Namun, benjolan tersebut seperti mengikuti pola gambar tato. Beberapa netizen menyangka kalau hal ini disebabkan karena infeksi tinta.


Atau, ada juga yang berkomentar kalau hal itu berasal dari jarum yang tak steril. Jadi, jika memang benar-benar ingin membuat tato, datang lah ke orang profesional yang sudah berpengalaman. Berpikir lah matang-matang sebelum membuat tato karena itu akan membekas selamanya. Apalagi bagi sebagian agama juga melarangnya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==