Kategori

Potret Cantik Mamah Muda Nana Mirdad Malah Banjir Komentar soal Gantungan Baju

By On Juni 21, 2021


 

Di usianya yang tak muda lagi, penampilan Nana Mirdad selalu mencuri perhatian. Ia terlihat semakin cantik dan juga memesona. Ibu dua anak ini kerap mendapat pujian mengenai penampilannya yang terlihat seperti ABG.


Seperti pada potret terbarunya yang diunggah istri Andrew White di laman instagramnya. Ia berpose di dalam kamar dengan busana berwarna hitam dan rambut hitam terurai. Banyak yang menyukai penampilan simple Nana.


Namun, tak sedikit yang justru dibuat salah fokus dengan gantungan baju yang menjadi latar foto kakak dari Naysila Mirdad itu. Sampai-sampai, Nana pun membahasnya dalam keterangan fotonya itu.


Ini Potretnya

Ini dia foto yang diunggah oleh Nana dan membuat netizen salah fokus dengan gantungan pakaiannya.

ya.

nana mirdad
Instagram @nanamirdad_ ©2021 Merdeka.com


Tak Senada

Mengiringi unggahannya, Nana membahas tentang gantungan pakaian yang dinilai tak senada. Kata Nana, hingga saat ini ia memang belum memiliki waktu membeli gantungan baju yang baru.


"Selamat pagiii.... Selamat hari Senin 💋 Ohya yang nanya kapan aku beli gantungan baju yang senada biar cantik kalo selfie disini, nanti dulu yaaaa 😁Masih cape ngurusin rumah abis pindahan, istirahat dulu 😌😘," kata Nana.


Gantungan Baju

Di kolom komentar, tak sedikit netizen yang membahas tentang gantungan baju. Ada yang heran mengapa netizen justru fokus dengan gantungan pakaian, padahal penampilan Nana lebih mencuri perhatian dari pada itu.


"Kak nana nya udah cantik, gantungan baju doang mah lewaaattt," kata @cindylauw.


"Ada yang nanya gantungan baju?," kata @viennafaradenta.


Dipuji Suami

Andrew White juga ternyata mengomentari potret terbaru Nana. Kata lelaki yang kerap disebut hot dadddy itu, Nana yang semakin berumur justru terlihat semakin cantik.


"Makin berumur makin cantik aja mba, hehe," kata Andrew White.




sumber : merdeka.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==