Kategori

Viral! 10 Tahun Merantau, Pria Ini Pulang Kejutkan Ibu Hingga Disambut 'Tamparan'

By On Juni 21, 2021


 

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang anak kejutkan ibunya usai 10 tahun tak pulang karena merantau viral di media sosial.


Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok tersebut, tampak seorang pria berjalan mengendap-endap di halaman belakang rumah ibunya.


Dari kejauhan, sang ibu tampak sedang jongkok di halaman rumah sambil melakukan beberapa pekerjaan. Tampak juga beberapa batang bambu yang sedang dipotong oleh sang ibu.


Sang anak pun sempat berdiri lama di belakang ibunya, namun sang ibu tak kunjung menyadari kehadiran sang anak yang telah 10 tahun lamanya tak pulang.


Ketika melihat sang anak ada di sisinya, sang ibu tampak terkejut dan langsung menghadiahkan tamparan pada putranya itu.



Tamparan tersebut merupakan gerakan refleks dari sang ibu karena rasa terkejutnya yang tak bisa dikendalikan. Sang ibu pun tampak tersenyum bahagia sambil membelai wajah anaknya beberapa kali.


Melihat unggahan video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku tersentuh dengan aksi ibu dan anak itu.

"Kalau urusan ke 2 orang tuh bawaannya langsung melow, apa lagi seorang ibu," ujar salah seorang warganet.


"Yah pagi-pagi udah mewek nih," tulis warganet lainnya.

"Kok gue jadi nangis, merasa iri melihat kalian. Tolong sayangi kedua orang tua kalian, jangan sampai menyesal seperti saya," ujar warganet lainnya.


"Pas ditampar sama ibunya, air mataku langsung menetes tiba-tiba," ujar salah seorang warganet.




sumber : suara.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==