Kategori

Pria yang Menikahi Wanita Gemuk Itu Bisa 10 Kali Lebih Bahagia Lho, ini 4 Alasannya!

By On Juni 06, 2021


 

Mungkin bisa dipastikan hampir semua wanita ingin memiliki tubuh yang langsing dan proporsional. Biasanya banyak yang rela melakukan ide gila buat menjalankan diet hingga rela konsumsi obat berbahaya.

Padahal faktanya jarang yang benar-benar berhasil meski telah berusaha ekstra.

Tubuh yang langsing dengan lekukan yang bohai memang bikin cowok klepek-klepek. Tapi, siapa sangka justru perempuan gemuk yang ternyata bisa sepuluh kali lebih membahagiakan pria? Dikutip dari bombastis.com, sebuah penelitian sudah membuktikan hal tersebut.

Rasa percaya diri tinggi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM) menyatakan bahwa pria yang menikah dengan perempuan gendut cenderung lebih banyak tersenyum.


Gemuk cantik



Bukan berarti laki-laki yang menikahi perempuan kurus itu jarang tersenyum juga, sih. Cuma, dari penelitian disimpulkan bahwa wanita gendut memang dinilai lebih ekspresif dengan emosi mereka. Perempuan gendut juga lebih percaya diri.


Body padat yang greget

Dr. Filemon mengatakan bahwa para lelaki yang menjadi responden mengaku menyukai istrinya memiliki payudara yang lebih besar dan berisi. Mereka juga suka lipatan lemak dan tidak mempersoalkan tentang bobot dan bentuk tubuh pasangannya.


Cewek gemuk cenderung ceria via bangka.tribunnews.com


Justru wanita cubby lebih banyak bikin pasangannya tertawa karena dianggap menggemaskan. Dilansir dari Your Tango, wanita gemuk juga memiliki kecenderungan memikirkan orang-orang tercinta daripada dirinya sendiri, hal itu karena mereka lebih bersyukur telah diterima apa adanya oleh pasangan.


Bahagia dan menerima diri apa adanya

Littlewoods.com juga pernah melakukan survei yang melibatkan 2000 responden wanita. Hebatnya, dari 72% partisipan bertubuh gemuk mengaku jika mereka bahagia dengan bentuk tubuh mereka. Hasil survei yang dua kali lebih besar dari jawaban para perempuan kurus.


Iko Uwais dan Audi via haulain.com


Banyak perempuan kurus yang mengaku jika mereka ingin memiliki bentuk tubuh lebih gemuk agar lekuk tubuhnya terlihat lebih seksi. Nah, perempuan gemuk biasanya akan terbiasa dan menerima bentuk tubuhnya. Tentu aura positif tersebut juga akan membuat pasangan lebih bahagia, tanpa ada pertanyaan, “Pakai ini, aku keliatan gendut nggak?”


Lebih mudah bereproduksi dan hamil

Masih dari hasil studi tentang perempuan, mereka yang bertubuh gemuk diketahui lebih mudah bereproduksi dan hamil. Terlebih, dengan adanya temuan data wanita curvy yang cenderung punya lebih banyak anak daripada wanita kurus.



Istri gemuk lebih mudah hamil via Hubungan


Dalam sebuah rumah tangga, tentu adanya buah hati bakal bikin kebahagiaan makin sempurna. Nggak heran kalau wanita gemuk dinilai bisa bikin pria 10 kali lebih bahagia. Seperti yang dituturkan oleh salah seorang seleb Indonesia, Putri Titian yang dinilai gendut oleh netizen. Bukannya geram, Tian justru menegaskan kalau dia bahagia.

Mau perempuan gemuk atau kurus, itu pilihan masing-masing. Yang namanya cinta itu memang sulit ditebak. Tapi, setidaknya alasan di atas membuat perempuan gemuk bisa percaya diri dengan bodinya. Nggak perlu deh terobsesi dengan diet yang bikin diri sendiri tersiksa. Karena yang gemuk itu bisa bikin pasangan 10 kali lebih bahagia.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==