Kategori

Viral Modus Suami Minta Istri Ambilkan Handuk, Ternyata Dijebak Masuk Kamar Mandi

By On Juni 28, 2021


 

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang suami menjalankan modus tertentu untuk menyeret sang istri masuk ke kamar mandi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Minggu (27/6/2021) diperlihatkan bagaimana seorang suami menggunakan modus lupa bawa handuk saat mandi, berhasil menyeret istrinya masuk ke kamar mandi.

Di awal video, tampak seorang pria sedang mandi membuka pintu kamar mandi dan berteriak pada istrinya minta tolong diambilkan handuk.

Sang istri yang sedang berada di ruangan lain pun lantas bergegas mengambilkan handuk dan menyerahkannya pada sang suami yang sedang mandi.

Tak disangka saat sang istri mengulurkan tangannya sambil memberikan handuk, sang suami yang telanjang di dalam kamar mandi tak hanya meraih handuk tapi juga tangan sang istri.



Ia segera menyeret dan mengajak sang istri untuk masuk ke bilik kaca tempat ia mandi. Sang istri yang berusaha menolak pun akhirnya kalah dan pasrah masuk ke kamar mandi.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku iri dengan kemesraan pasangan suami istri itu.

Ada juga beberapa warganet yang menceritakan pengalaman serupa yang pernah mereka alami.


"Nggak bisa dilakukan ketika masih ikut mertua," ujar salah seorang warganet.


"Apalah dayaku yang masih tinggal di rumah mertua dan kamar mandi di luar," tulis warganet lain.


"Astaghfirullah, heh, pengen," tulis salah seorang warganet.


"Aaaa jadi pengen nikah," ujar warganet lainnya.


"Lah sama, makanya kalau disuruh ambilin anduk aku suruh anakku yang kasihin," sahut warganet lain.




sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==