Kategori

Netizen Sebut Bima Arya Like Foto Cewek Seksi, Publik: Kok Dihapus, Malu ya?

By On Juni 28, 2021


 

Dunia maya digegerkan dengan warganet yang mengaku memergoki akun Instagram Wali kota Bogor, Bima Arya yang menyukai foto wanita seksi di Instagram.


Pantauan Suarabatam.id dari akun Instagram terkait, akun itu memang mengunggah foto-foto wanita seksi yang memperlihatkan ketiaknya. Diduga, pemilik akun tersebut memiliki fetish terhadap ketiak atau armpit fetishist.


Salah satu warganet dengan nama akun M1n4_95 lantas mengunggah jepretan layar yang menunjukkan hal ini ke Twitter.


“VIRAL DI IG..!! MOHON MAAF FOTONYA GAK DI BLUR,,BIAR PUBLIK TAU KLAKUAN BIMA ARYA WALIKOTA BOGOR. TERNYATA OMES = OTAK MESUM,” kata akun tersebut, dikutip pada Sabtu (26/6/2021).


“BEGINIKAH KELAKUAN SEORANG PEJABAT PEMIMPIN? SUNGGUH TIDAK PATUT UNTUK DICONTOH,” tulisnya lagi.


Tidak butuh waktu lama, akun tersebut lantas dibanjiri oleh komentar beragam oleh para netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka tampak ganas menyerang Bima Arya.


Namun, belakangan likes dari akun diduga Bima Arya sudah tidak lagi ditemukan dalam unggahan foto wanita seksi tersebut.


"@bimaaryasugiarto laahhh kok diunlike paakkkk??? percumaaa dah keSS loh wkwkwk," tulis warganet.


"Takut ketahuan ya, udah ke SS looh," sebut netizen lainnya.


Untuk informasi, foto wanita seksi di akun Instagram yang di-like Bima Arya diduga bukan akun pribadi, melainkan akun yang mengumpulkan gambar-gambar wanita seksi dengan ketiak terbuka.


Meski demikian, belum diketahui kebenaran dari tuduhan ini. Belum dapat dipastikan pula jepretan layar tersebut benar atau hanya editan warganet saja.


Sumber: makassar.terkini.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==