Kategori

5 Tahun Menikah Tapi Pasangan Ini Gak Bisa Bercinta, Kamu Pasti Bakal Kaget Jika Tahu Penyebabnya

By On Juli 08, 2021


  

Kedua pasangan bernama Lin Yue dan Deng Yang asal China ini sudah menikah selama 5 tahun tapi tidak pernah berhubungan seksual. Pernikahan ini tak seperti pasangan pada umumnya. Di mana, pasangan biasanya melakukan hubungan seksual, mereka malah sebaliknya.


Hal ini terjadi lantaran keduanya mengalami obesitas. Berat badan mereka bila digabungkan memiliki berat hingga 400 kilogram.


Pasangan ini diketahui menikah sejak tahun 2010 kemudian mereka tinggal di Sichuan, Barat China. Keduanya kini berharap bisa menurunkan berat badan mereka bersama-sama, dilansir dari laman News, Rabu (2/12/2015).


Mereka bisa sampai memiliki berat badan seperti ini karena jarangnya melakukan olahraga serta memakan makanan yang dibelinya melalui online. Mereka juga sering menghabiskan waktu di dalam rumah ketimbang melakukan aktivitas di luar rumah.


Hingga akhirnya muncul ingin memiliki anak, mereka pun berkonsultasi ke rumah sakit yang tak disebutkan namanya di Changchun. Dokter pun meminta mereka untuk melakukan aktivitas olahraga dan diet.


Deng mengatakan, dirinya ingin seperti wanita terberat di China yang dijuluki Qian Qian yang memiliki berat 244 kilogram. Namun, akhirnya Deng berniat untuk menjalani operasi bypass lambung pada awal bulan ini.



“Kami selalu berharap memiliki keluarga, dan operasi bypass lambung ini adalah kesempatan mewujudkan impian kami,” katanya.


Akan tetapi, keduanya tetap harus sehat dan bugar selama operasi dengan cara berolahraga dan menjaga pola makannya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==