Kategori

Bikin Ngakak! Cara Menag Gus Yaqut Rayakan Kemenangan Timnas Italia: Masih Pakai Peci!

By On Juli 03, 2021


 

Tim Nasional (Timnas) Italia berhasil melenggang ke babak semifinal pasca mengalahkan Timnas Belgia 2-1 di babak 8 besar di ajang Euro 2020.

Gol kemenangan Timnas Italia dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Sedangkan gol Timnas Belgia dicetak oleh Rumelu Lukaku jelang turun minum memanfaatkan tendangan penalti.

Di babak kedua, Belgia beberapa kali mengancam gawang Italia tapi tidak sanggup membuat gol balasan sehingga akhirnya harus rela tersingkir.

Keberhasilan Timnas Italia lolos ke semifinal pun lantas disambut riuh oleh para pendukungnya di seluruh dunia. Tak terkecuali Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas atau akrab disapa Gus Yaqut.

Gus Yaqut yang sedari awal menjagokan Timnas Italia di ajang bergengsi ini, tak kuasa meluapkan kegembiraannya setelah mengetahui tim jagoannya lolos ke semifinal.

Pria berusia 46 tahun ini memposting hal kocak di akun instagram pribadinya. Terlihat Gus Yaqut mengunggah meme yang memperlihatkan dirinya tengah selebrasi mengenakan seragam Timnas Italia lengkap dengan peci hitamnya.

"Alhamdulillah," tulis Gus Yaqut dalam keterangan captionnya.

Sontak saja ungguhan kocak Gus Yaqut tersebut langsung dibanjiri komentar warganet di media sosial. Tak sedikit dari warganet juga yang memberikan komentar yang tak kalah kocaknya.

"Njenengan cetak gol penentu kemenangan Gus," ujar akun @erikmaulanasaptra.

"Alhamdulillah Pak Menteri, kita pendukung Italia.. Yeahhhhh," cetus akun @asturiputri.

"Alhamdulillah ya pak gus.. bapak mainnya bagus bener. Sampe saya menang taruhan lho pak," sahut akun @abnerwaraneywaney.

"Sampai bertemu Inggris di final ya pak," timpal akun @Im.tfq.




sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==