Kategori

Hanya Karena Uang Receh, Tukang Becak Duel Sampai Tewas

By On Juli 02, 2021


 

Cekcok antar tukang becak di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur mengakibatkan satu nyawa melayang. Satu dari dua tukang becak tersebut berinisial TKR, warga Kelurahan Surondakan, Kota Trenggalek. TKR dib**ok oleh rekannya sendiri BG dengan menggunakan sebilah sabit.

“Korban meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas Polres Trenggalek AKP Bambang Dwiyanto kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Cekcoo antar tukang becak ini terjadi di sebelah utara alun-alun Kota Trenggalek dekat mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Dalam insiden tersebut, korban yang biasa mangkal di sebelah mesin ATM terkapat tidak sadarkan diri.

Pelaku dan korban sering menerima uang receh dari para pengguna mesin ATM sambil menunggu penumpang. Dari informasi yang diperoleh, cekcok itu berawal dari uag receh yang diberikan oleh pemakai mesin ATM. Pelaku yang melihat korban mendapat uang receh kemudian meminta jatahnya.


Korban yang menolak dan bersikeras uang receh itu tidak mau dibagi. Karena hal itu, kemudian mereka adu mulut. Korban sebelumnya sempat mengeluarkan gunting yang diduga hanya untu menakuti pelaku.


Namun pelaku yang sudah sangat emosi, kemudian mengambil sabit dan langsung memb**ok korban. Lantas, korban langsung ambruk dan meninggal di lokasi dengan kondisi berlumuran darah. Korban meninggal dengan luka pada bagian leher.


Akibat insiden tersebut, suasana di alun-alun Kota Trenggalek seketika heboh. Banyak warga yang berdatangan saat pelaku berhasil diamankan polisi. Sementara jenazah korbam langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==