Kategori

Viral Wanita Teriak Pasrah dari Ranjang saat Hari Pertama Tinggal di Rumah Mertua

By On Juli 11, 2021

  


Seorang wanita yang berteriak pasrah saat hari pertama tinggal di rumah mertua menjadi viral. Dari atas ranjang, wanita ini nampak meminta tolong.

Video ini menjadi viral setelah beredar di media sosial. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 12 juta kali dan mendapatkan hampir 1 juta tanda like.

Ternyata, teriakan itu dipicu karena ia bangun kesiangan di rumah mertua. Tak sampai disitu, sang suami juga ternyata sudah pergi berangkat kerja saat dirinya tidur nyenyak.

"Hari pertama tinggal di rumah mertua. Bangun kesiangan. Suami udah pergi kerja," kata sang wanita dalam video seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (24/6/2021).

Sontak, situasi itu membuat sang wanita menjadi panik setengah mati. Ia tentunya malu dan takut sang mertua akan menganggapnya sebagai istri yang tidak baik karena asyik tidur.

Wanita ini juga hanya bisa duduk di atas ranjang dengan pasrah. Posisinya sendiri juga masih memakai selimut di setengah badannya.

Tidak ada tanda-tanda ia akan bangkit dari tempat tidur karena sudah panik. Wanita ini kemudian hanya bisa berteriak dengan pasrah dan meminta tolong.



"Tolooooong, tolooooong," teriak sang wanita sambil menghadap segala arah.

Ekspresi wajahnya juga nampak nanar. Ia berteriak sambil cemberut dan menunjukkan gestur yang lucu.

Aksinya meminta tolong ini langsung menjadi viral dan dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak warganet yang geli dan menuliskan berbagai komentar atas tingkah sang wanita itu.

Mereka memberikan berbagai saran kocak kepada wanita itu. Selain itu, ada juga yang ikut curhat mengenai pengalaman tinggal bareng mertua.

"Tidur lagi aja kak, jangan bangun-bangun sampai suami pulang," canda warganet.

"Bingungnya mau ngapain pas bangun mertua lagi beres-beres rumah," tambah yang lain.

"Gue udah ngerasain gimana rasanya. Malu njir," curhat warganet.

"Gue sampai sekarang suka bangun siang soalnya mertua nyuruh anggep rumah sendiri," celutuk warganet.

"Mending ngekos kalau belum punya rumah. Intinya jangan tinggal sama orang tua atau mertua," saran warganet.

"Pas bangun gak tahu mau ngapain, mau keluar kamar takut. Gak keluar kamar nanti dikira belum bangun-bangun," komentar warganet.

"Hari pertama nggap papa kesiangan. Bilang aja malamnya buatin cucu buat ibu atau bapak mertua gitu," timpal yang lain.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==