Kategori

Cewek Ini Ngaku Sering Alami Kejadian Aneh, Ternyata Ditemukan Makam Di Dalam Kamar Kosnya

By On Agustus 14, 2021


 

Senang menemukan kosan baru dengan harga jauh lebih murah dari sebelumnya, hingga memutuskan pindah ke kosan tersebut. Wanita ini malah alami penyesalan karena sejak tiga bulan terakhir selalu alami kejadian ‘aneh’.

Kejadian aneh yang dialaminya pun tak main-main, selayaknya adegan di film-film horor. Salah satunya lampu kos yang hidup mati atau berkedip-kedip.


“Banyak kejadian aneh yang saya rasakan beberapa minggu lalu, tengah malam seluruh badan saya lemas, sering terbangun di jam 2 tepat dan lampu mati hidup,” curhat dia di akun TikTok @wiwin_kariam.


Tidak hanya itu, hampir di setiap tidurnya wanita ini juga mengalami mimpi hamil muda dan bayi di dalam perut menendang-nendang. Dan ngerinya lagi, efek tendangan yang dirasakannya dalam mimpi turut dirasakannya secara nyata saat terbangun.


“Ketika bangun, perutku masih sakit sakit. Saya juga merasa seperti ada yang memperhatikan,” ungkapnya, seperti dilansir today.line.me.


Wanita ini sempat bingung dengan semua yang dialaminya, hingga akhirnya dia menemukan lubang berbentuk kotak di bagian belakang pintu yang diisi bunga melati. Dia menduga itu sebuah makam berisi janin yang dibuat oleh penghuni kamar sebelumnya.



Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari peristiwa yang dialami wanita ini. Apakah penemuan itu dilaporkan ke pemilik kos atau memutuskan untuk pindah dari kos tersebut.


Namun yang jelas di kolom komentar, telah ramai warganet menyarankannya untuk pindah dari kos, dan janin tersebut kembali dimakamkan ulang di tempat yang layak.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==