Kategori

Cewek Ini Viral Dulu Diejek Jelek Dan Sulit Dapat Pacar, Kini Malah Punya Kekasih Cowok Bulek

By On Agustus 07, 2021


  

Seorang wanita yang dulunya kerap diejek sulit mendapatkan pacar, naun terlihat dalam video di akun TikTok @yookedel dirinya membagikan kisah asmaranya. Dakam perjalanan percintaan, setiap orang pasti akan mengalami kisah yang berbeda.


“yang dulu suka bilang mana bisa lu dpet cowo ganteng, apa kabar nya cantik,” ditulis pada caption video, seperti dilihat INDOZONE pada Jumat (06/08).


Dalam video tersebut, ia menceritakan jika dulunya dirinya sering diejek oleh orang sekitar dan perlakuan yang kurang menyenangkan. Ia mengaku sering diejek jelek, hitam, dam kurus bahkan tidak ada cowok yang mau dengan dirinya.


Namun, kini dirinya berhasil mematahkan semua anggapan tersebut. Dirinya kini berhasil mendapatkan tambatan hati yang ternyata adalah seorang pria bule. Dalam unggahannya itu, dirinya membagikan sosok sang kekasih dan potret ketika mereka melakukan video call.


“sorry girl I got a bf very handsome and kind,” tulisnya dalam video.


Lantas saja, video tersebut menjadi viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Mereka merasa kagum sekaligus kaget karena bagaimana bisa wanita itu mendapatkan kekasih seorang pria bule.


“emmmm gimna dpt cwo bule.. gue dpt tapi sng…… tolong bantu tutornya suhu,” ujar salah satu netizen


“Cara dapetin cowo bule kek mana wehh?,” tulis netizen lain.


“oilah bagi” njir cara nya biar dapet cowo bule,” sahut netizen lain.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==