Kategori

Menghilang, Deddy Corbuzier Nyaris Meninggal Dunia!

By On Agustus 21, 2021


  

Deddy Corbuzier menjawab alasannya vakumnya dari media sosial beberapa waktu lalu. Rupanya, ia sempat kritis di rumah sakit dan nyaris meninggal.


Kabar tersebut ia umumkan di instagram pribadinya. Ia mengaku positif Covid-19 dan langsung drop.


"Saya sakit. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," tulis Deddy Corbuzier di instagram pribadinya, Minggu (22/8/2021).


Deddy Corbuzier menyebut paru-parunya bahkan sudah rusak lebih dari separuhnya. Padahal ia baru divonis Covid-19 dalam dua hari.


"Tanpa gejala apapun tiba tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60 persen dalam dua hari," lanjutnya.



Dia pun meminta maaf baru bisa mengabari penggemar dan publik saat ini. Sebab ia harus fokus memulihkan kesehatannya.


"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya," ujarnya.


Lebih lanjut, ia juga berterima kasih pada pihak RSPAD Gatot Subroto yang maksimal merawatnya. Ia sendiri sudah pasrah dikeadaan nyaris mati saat itu.


"Jendral Lukman Waka RSPAD, Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan turun tangan semaksimal mungkin untuk menstabilkan keadaan saya keluar dari masa kritis. Yes it's a life and death situation," tutur Deddy Corbuzier.


Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung ramai dikomentari para netizen.


"Get well very soon om Ded! semoga selalu diberi kesehatan yang prima oleh Tuhan yang maha Esa," kata @jeremiahlakhwani di kolom komentar.


"Good to have u back, man," timpal @diaz.hendropriyono.


"Semangat mas Ded, sehat selalu," imbuh @tamaradai.


"Alhamdulillah udah sehat lagi bang @mastercorbuzier , bisep udah segitu masih kagak segen juga tu kopid ya bang," tambah @permadiaktivis2.


sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==