Kategori

Video Keakraban Ayus Sabyan dan Mantan Istri Usai Cerai Disorot

By On Agustus 19, 2021


 

Pasca resmi bercerai lima bulan lalu, keyboardis Sabyan Gambus, Ayus dan mantan istri Ririe Fairus kini malah tampil hangat berdua di ruang publik.

Seperti diketahui sebelumnya, Ayus dan Ririe bercerai karena diisukan kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah Nissa Sabyan.


Sejak mencuatnya isu tersebut hingga putusan pengadilan yang menyatakan Ayus dan Ririe resmi bercerai, tidak ada klarifikasi satu pun dari ketiga belah pihak. Pun demikian dengan teka-teki hubungan spesial diantara Nissa dan Ayus.


Namun lepas dari persoalan itu, sepasang mantan suami istri ini tampil akrab baru-baru ini. Seperti yang terlihat dalam video beredar, Ririe saat itu mengantarkan anaknya ke rumah Ayus untuk menginap.


Kemudian Ririe berpamitan untuk pulang dan meminta anaknya untuk mencium tangannya. Di saat inilah momen keakraban terlihat, tepatnya setelah perekam menggoda Ririe.


“Lah sama Papa enggak salim?” goda perekam, seperti dilansir TribunnewsBogor.com.


“Salim,” jawab Ririe.


Namun bukannya segera menyalami mantan suaminya, Ririe justru melayangkan candaan dengan memukul kepala Ayus seraya tertawa.


“Gue pulang,” seru Ririe.


“Bolak-balik dah,” tutur Ayus.


“Biar berkah,” sahut perekam.


Video keakraban Ayus dan Ririe ini spontan memantik perhatian khalayak warganet. Tak sedikit yang dibuat baper hingga mendoakan yang terbaik untuk keduanya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==