Kategori

Memakan 41 Korban Jiwa, Ini Cerita Menyedihkan Korban Kebakaran Lapas Tangerang: Aku Ingin Pulang

By On September 08, 2021


 

Mengejutkan! Hari Rabu (8/9/2021) dini hari kobaran api melahap bangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Kota Tangerang.

Masih belum bisa dipastikan penyebab kebakaran ini, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Namun yang jelas, kebakaran hebat ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga 41 korban tewas.

Angeli, termasuk satu diantaranya. Dia turut berduka dan bersedih hati atas meninggalnya sang keponakan, Petra Eka alias Etus.

Keponakannya mendekam di Lapas Tangerang karena kasus penyalahgunaan narkotika dan akan segera bebas dalam waktu 5 bulan mendatang, tepatnya Februari 2022.


Bahkan keponakannya tersebut sudah tidak sabar untuk bebas, dan mengatakan kangen untuk kembali ke rumah melalui unggahan status di media sosial pribadinya sebelum kebakaran terjadi.


“Dia bikin status di sosmed, tepatnya pukul 00.00 WIB tadi malam. Kok rasanya pengen pulang, kangen rumah. Enggak taunya dia pulang ke rumah Bapak (Tuhan),” tutur Angeli, dilansir today.line.me.

Angeli sendiri sampai saat ini masih syok, tak menyangka dengan kematian keponakannya. Terlebih beberapa hari lalu ia masih menjalin komunikasi dengan mendiang Etus.


“Tanggal 4 (September) kemarin kita video call. Karena kan enggak boleh dikunjungi (Corona),” imbuh Angeli.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==