Kategori

Perut Sudah Lapar Dan Mau Makan, Pas Buka Wajan Tiba-Tiba Ada Tikus Di Dalamnya

By On September 13, 2021


 

Akun Instagram @prasetyajn membagikan sebuah video yang memperlihatkan seseorang sedang membuka tutup wajan untuk mengambil lauk. Namun, secara tiba-tiba ia terkejut karena sudah ada tikus di dalam wajan.


Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @prasetyajn, terlihat seseorang yang sepertinya akan makan dan ingin mengambil lauk yang ada di wajan. Namun, wajan yang ditutup dengan tutup panci agar tidak dihinggapi serangga atau pun terkena debu itu malah ada tikus kecil di dalamnya.

Lantas ia pun terkejut karena tikut itu berada tepat di atas lauk. Kemungkinan tikus itu sudah memakan sebagian lauk. Tikus itu kemudian langsung lari dan pergi meninggalkan wajan saat orang tersebut membuka tutup pancinya.

Pasti sangat menjijikan melihat seekor tikus berada di dalam wajan dan sudah mengenai makanan bahkan sampai memakannya. Video tersebut langsung menyita perhatian warganet.  Mereka memberikan komentar pada video yang sudah mendapatkan 68 ribu lebih like dan 3 ribu lebih komentar.


“ Tumis kangkung with tikus,” tulis Vinnn


“ idupin kompornya, dan aduk hingga merata, mayan bang tambah2 lauk,” tulis I Nyoman Deva Nanda

“ kalo gua ada di situ dah pasti gua geprek Ama sutil,” tulis @mhazz witdy.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==