Kategori

Viral Suami Paku Sandal Istri yang Ngambek, Ending Tercipta Adegan Romantis

By On September 14, 2021


 

Aksi suami dalam menghadapi istri yang ngambek baru-baru ini menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak, sang suami justru memaku sandal istri ke tanah alih-alih melakukan hal romantis.

Momen ini dibagikan di akun TikTok @basir_46. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,2 juta kali dan mendapatkan 81 ribu tanda suka.

"Gangguin istri yang lagi ngambek," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (10/9/2021).

Dalam video, sang suami tampak sedang memaku latar pekarangan. Ia rupanya memaku sandal istrinya sampai menempel di tanah.

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut memaku kedua sandal sang istri. Ia mengatakan istrinya sedang ngambek sehingga dirinya berniat melakukan prank.

Namun, cara itu tentunya membuat penasaran bagaimana memaku sandal bisa melelehkan hati sang istri. Ternyata, pria ini sudah menyiapkan aksi prank cerdasnya itu hingga berakhir romantis.



Hal ini terlihat saat istrinya ke luar dari rumah. Sang istri kemudian memakai sandal, tanpa sadar jika alas kakinya itu sudah dipaku.

Sontak, ia terjungkal ke depan saat menggerakkan sandalnya. Sang suami yang memang sudah menantikan momen ini langsung bertindak sebagai pahlawan.

Ia sigap menangkap tubuh istrinya sehingga tidak jadi menghantam tanah. Walau begitu, aksinya itu tetap membuat dirinya dan sang istri jatuh ke tanah.

Menariknya, momen itu justru berakhir romantis. Pasalnya, pasangan suami istri tersebut jatuh ke tanah sambil berpelukan.

Sang istri juga tidak terluka karena tubuhnya jatuh di atas tubuh suaminya. Ia justru berkutat untuk merapikan rok yang dikenakannya agar tidak terbuka.

Sesekali sang istri memukul wajah suaminya dengan tertawa. Sementara itu, sang suami hanya tertawa dengan bahagia sambil terbaring di tanah.

Ide suami itu untuk meluluhkan hati istrinya yang ngambek langsung menjadi sorotan. Warganet menuliskan beragam komentar kocak mengenai momen yang berakhir romantis tersebut.

"Cie cie si bapak pingin romantis biar gak tidur di luar," sindir warganet.

"Pie pak aku ngakak lihat ini," sahut warganet.

"Idenya mantul," puji warganet.

"Ampun ada-ada aja, lumayan buat ide bagus kalau pasangan marah kayak gitu juga ya," komen warganet.

"Bapaknya sudah siap aja, tahu istrinya bakal jatuh dipelukannya," tambah yang lain.

"Ya Allah si bapak ini benar-benar resek," celutuk warganet.

"Untung ditangkap, kalau nggak makin ngambek itu istrinya," timpal lainnya.

"Bapak sepertinya kurang pelukan sayang dari sang istri tersayang," canda warganet.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==