Kategori

Istri Menyusul Suami Meninggal Dunia Jeda Beberapa Jam Saja, Netizen Kasihan Sama Anak Anaknya Yang Jadi Yatim Piatu

By On Oktober 31, 2021


  

Menjadi yatim piatu sekaligus, di hari bersamaan kepergian ayah dan ibunya. Inilah kejadian pilu yang harus diterima empat orang anak dari pasangan suami istri yang meninggal dalam waktu yang sangat berdekatan.

Kisah menyayat hati ini diunggah oleh akun TikTok @lia.tsm02. Dia mengaku tidak begitu mengenal keluarga tersebut, tetapi apa yang terjadi membuatnya ikut sedih.

Terutama mengenai nasib anak-anak yang ditinggalkan pasutri tersebut. Dimana masih sangat kecil, bahkan anak terakhir masih bayi, yang sangat membutuhkan sosok ibu di sampingnya.

“Anak-anaknya sudah diasuh sama saudara dari ayah dan ibunya, alhamdulilah keluarganya pada sayang sama mereka,” tulis keterangan pemilik akun.

“Suaminya komplikasi udah dua bulan, istrinya punya sakit asam lambung tapi saat itu lagi dalam kondisi sehat, mungkin karena syok,” pemilik akun menjelaskan, dilansir today.line.me.

“Aduh ini nyesek banget,” komentar warganet.

“Ya Allah nyesek lihatnya, semoga mereka menjadi anak yang baik,” tulis warganet.

“Allah tahu mereka anak-anak yang kuat, ya Allah nggak bisa berkata apa-apa,” tulis warganet lain.

“Ya Allah ya Rabbi, kau ciptakan sekuat apa hati mereka hingga kau pilih mereka dengan ujian ini. Aku belum tentu sekuat mereka,” ujar warganet.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==